Rumah Tangga Andreano Philips Terusik Gara-Gara Kisruh Tata Liem vs Barbie Nouva

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 33 2041831 rumah-tangga-andreano-philips-terusik-gara-gara-kisruh-tata-liem-vs-barbie-nouva-01YYhGvpL0.jpeg Andreano Phillips (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh manager artis Tata Liem dan Barbie Nouva memuncak setelah peristiwa keributan yang terjadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Namun, peristiwa itu merembet hingga terusiknya rumah tangga Andreano Philips.

Andreano mengatakan, bermula saat ia mencoba melerai keributan antara Tata Liem dan Barbie di lokasi kejadian. Andreano yang saat itu membela Tata mengaku mendapat tuduhan dari Barbie jika mereka memiliki kisah di masa lalu.

Baca Juga: 

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

"Ada pernyataan dari Barbie Nouva yang membawa-bawa nama saya. Ini membuat istri saya enggak terima. Namanya perempuan kan ya, dengar suaminya disebut dekat dengan perempuan lain pasti enggak terima," kata Andreano di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementar itu istri Andreano, Anna Sinaga mengakui jika ia pernah mendengar kabar kedekatan suaminya dengan Barbie. "Dia (Barbie) bilang di masa lalu ada sesuatu sama Andre, suami saya. Nah itu dia engga jelas, jadi misterius," sambut Anna.

Andreano yang membantah adanya hubungan dengan Barbie itu tidak menutup kemungkinan jika masalah ini akan berujung ke ranah hukum. Namun, Andreano dan istri berharap Barbie untuk segera mengklarifikasi kabar tuduhan tersebut.

"Kita mau lihat dia (Barbie) seperti apa, kalau di luar batas, jelek-jelekin, saya akan bantah, saya apa adanya, kenapa harus takut. Apalagi kalau kata-kata kasar, mau engak mau diselesaikan secara hukum yang berlaku," kata Andreano.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Ci Lina Penjual Bakmi Cantik & Seksi di Kawasan Pluit

Ci Lina menunjukkan bakmi yang dibuatkan di Kedai Bakmi Kofie, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 8 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini