Sudah Berdamai, Tata Liem Singgung Perseteruan dengan Bella Shofie

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 33 2049707 sudah-berdamai-tata-liem-sebut-singgung-perseteruan-dengan-bella-shofie-qCcatVhceo.jpg Tata Liem (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bella Shofie sempat berseteru dengan mantan manajer artisnya, Tata Liem. Tata pun mengatakan bahwa perseteruan tersebut terjadi dua tahun lalu.

Baca Juga: Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Anak Ketiganya

Menurut Tata Liem, perseteruan tersebut berawal dari Bella yang menduga sang mantan manajer adalah admin yang menjalankan akun hatersnya. Tata yang tak merasa melakukan apa yang dituduhkan Bella pun membantah.

“Sebenarnya mengacu pada akun haters yang diduga saya pemilik akun haters tersebut karena dulu akun tersebut namanya Bella Shofie Settingan,” ujar Tata Liem saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Bella Shofie

Hubungan yang sempat renggang itu pun akhirnya kembali membaik. Tata juga menyadari bahwa Bella sebenarnya merupakan seseorang yang baik.

“Nah ketika puncaknya kemarin. Tapi saya berantem sama Bella itu dua tahun yang lalu. Dua tahun lalu ribut besar banget. Tapi, Bella itu anak yang baik. Dia bilang, 'Walaupun saya benar, saya tidak membenci, saya tetap minta maaf.' Di situ saya sadar, benar juga kenapa saya harus keras?” kisah Tata.

Kini hubungan keduanya pun telah membaik seperti sebelumnya. Hal ini ditandai dengan keterlibatan Tata dalam fashion show yang digelar oleh istri dari Daniel Rigan tersebut.

“Ini sebagai pembuktian bahwa kami tidak memperlama berita. berita urusan saya sama Bella itu mah enggak penting banget lah. kan tapi klarifikasi orang lihat kami kemarin ada apa, biar kelar,” lanjut manajer artis 43 tahun tersebut.

Baca Juga: Tampar Barbie Nouva saat Bertengkar, Tata Liem: Saya Refleks

“Sudah mau puasa juga. Saya juga ada di sini supaya tidak ada praduga yang diperlebar lagi. Saya dan Bella juga bersyukur ini diklarifikasi sekarang, selesai sudah ke depannya menjadikan konflik lagi, enggak ada,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini