Share

Kakak Laura Anna Muak Lihat Muka Gaga Muhammad

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535129 kakak-laura-anna-muak-lihat-muka-gaga-muhammad-AzuuPxQI2r.jpg Greta Iren (Foto: IG Greta Iren)

JAKARTA - Sidang putusan Gaga Muhammad yang digelar Rabu (19/1/2022) lalu, juga dihadiri Greta Iren, kakak almarhum Laura Anna. Greta Irene, mengaku enggan melihat wajah Gaga Muhammad di ruang sidang.

Iren hadir bersama ibu kandungnya Ameilia Edelenyi di ruang sidang. Menariknya, wanita yang akrab disapa Iren ini seolah tak sudi melihat wajah terdakwa.

"Aku coba buat enggak ngelihat (Gaga Muhammad) ya, yang aku inget Laura, aku di sini untuk Laura untuk Laura dari tadi cuma berdoa aku ngomong aja ke Laura dalam hati doain Laura doain Laura," tutur Greta Iren usai menyaksikan sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur baru-baru ini.

Baca Juga:

Greta Irene Bongkar Isi Chat Pilu Laura Anna dan Gaga Sampai Nangis Bombay: Sejahat Itu

Gaga Muhammad Rencana Ajukan Banding, Keluarga Laura Anna Layangkan Gugatan Perdata?

Gaga Muhammad

Meski demikian, Iren mengaku puas atas vonis yang dijatuhkan hakim terhadap Gaga Muhammad.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur resmi memvonis Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad selama 4,5 tahun penjara. Tak hanya itu, Gaga juga dibebankan membayar denda sebesar Rp10 juta.

"Cukup (puas) dengan yang pak hakim berikan, dia yang paling ngerti, dia yang tahu, kalau menurut dia cukup ya berarti sudah cukup," kata Iren.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini