Share

Greta Irene Bongkar Isi Chat Pilu Laura Anna dan Gaga Sampai Nangis Bombay: Sejahat Itu

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534735 greta-irene-bongkar-isi-chat-pilu-laura-anna-dan-gaga-sampai-nangis-bombay-sejahat-itu-S4mWMgYb42.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram)

GRETA Irene, kakak kandung Laura Anna membongkar isi chat percakapan adiknya dengan Gaga Muhammad. Isinya pilu sampai buat Irene nangis bombay.

Irene juga sempat mengunggah foto tangkap layar berisikan percakapan almarhum dengan mantan kekasihnya. Percakapan tersebut diduga berisi permintaan Laura Anna kepada Gaga untuk datang ke rumah dengan membawa uang. Tapi Irene mengaku tak heran dengan balasan yang kurang menyenangkan dari Gaga.

"Kaget enggak kaget sih, cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama, makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong," kata Greta Iren di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

 greta

Usai membaca percakapan tersebut, Irene pun menangis. Dia bahkan menyebut perbuatan yang dilakukan terdakwa sangat jahat.

Baca Juga: Greta Irene: Terima Kasih Pak Hakim Sudah Beri Keadilan Buat Laura

"Saya melihat aja chatnya, ternyata sejahat itu. Yang benar-benar saya bacanya aja sampai nangis-nangis, saya nge-share itu sampai nangis-nangis," ungkap Iren.

Saking geramnya, Irene bahkan mengaku tak sudi melihat Gaga Muhammad di ruang sidang. Dia mengatakan kedatangannya di PN Jaktim guna meneruskan perjuangan sang adik dalam mencari keadilan.

Dia pun mengaku sepanjang sidang berlangsung, dirinya nyaris tanpa henti melantunkan doa untuk almarhum adik tercinta.

"Aku coba buat enggak ngeliat (Gaga Muhammad) ya, yang aku inget Laura, aku di sini untuk Laura untuk Laura dari tadi cuma berdoa aku ngomong aja ke Laura dalam hati doain Laura doain Laura," tuturnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini