Share

Dorce Gamalama Minta Bantuan Pengobatan ke Megawati, Ini Kata sang Sahabat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534496 dorce-gamalama-minta-bantuan-pengobatan-ke-megawati-ini-kata-sang-sahabat-gnuPn2Zp58.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya ikut menanggapi soal video sang presenter yang meminta bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarnoputri. Video tersebut belakangan viral di media sosial.

Hetty pun mengaku sudah menyaksikan video tersebut. Namun, dia tak bisa mengomentari lebih lanjut karena merasa segala tindakan itu adalah hak sahabatnya.

Dorce Gamalama

 BACA JUGA:

Usia Kandungan Aurel Hermansyah Masuk 34 Minggu, Berat Calon Bayinya Hampir 2,2 Kg

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Netizen: Sebentar Amat?

"Saya melihat dan menonton vidio tersebut, tapi saya enggak bisa komen apa-apa karena hak beliau mau apa juga kan," ujar Hetty saat dihubungi wartawan, Selasa (18/1/2022) malam.

Hetty tak tahu pasti apa motif Dorce membuat video meminta bantuan kepada Presiden RI ke-5 itu. Tetapi apabila Dorce benar menginginkan bantuan, dia berharap keinginan sang sahabat ditanggapi.

"Saya enggak bisa cegah apa yang beliau lakukan. Yang jelas, yang tau niat tentang Vidio itu ya beliau nya. Bener atau enggak nya kalau memang Bunda Dorce nya minta bantuan, ya semoga di respons," imbuhnya.

Untuk saat ini, Hetty sudah mengingatkan Dorce agar sementara jangan beraktifitas berlebihan. Sebab, dia masih dalam kondisi butuh istirahat di tengah pemulihannya.

"Yang jelas saya sebagai teman orang terdekat beliau sudah memberikan dan mengingatkan jangan beraktifitas apa aja dulu, mengingat beliau masih harus istirahat total," ungkap Hetty.

Seperti diketahui sebelumnya, Dorce dalam sebuah video meminta bantuan pengobatan kepada Megawati. Presenter 58 tahun itu mengaku menerima berapapun nominal bantuannya.

"Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu," kata Dorce Gamalama, dalam video yang dikutip dari akun gosip.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini