Share

Usia Kandungan Aurel Hermansyah Masuk 34 Minggu, Berat Calon Bayinya Hampir 2,2 Kg

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534377 usia-kandungan-aurel-hermansyah-masuk-34-minggu-berat-calon-bayinya-hampir-2-2-kg-WiNihGjkHy.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/ @aurelie.hermansyah)

JAKARTA- Aurel Hermansyah menjalani pemeriksaan kandungan usai 12 hari karantina, sepulang dari Turki. Saat menjalani USG, dokter kandungan mengatakan kondisi calon bayi yang dikandung Aurel baik-baik saja, bahkan cenderung sehat.

Untuk berat badan, buah hati Atta dan Aurel bahkan hampir mencapai 2,2 kg. Hal tersebut dianggap normal, mengingat saat berada di Turki Aurel disebut cukup rajin makan dan membuat berat badan bayinya naik normal sesuai usia kandungan.

Aurel Hermansyah periksa kandungan

 BACA JUGA:

Ferhat Najib Ramaikan Musik Indonesia Bersama 2 TikTokers

Dowoon DAY6 Wamil, Orangtua Sampaikan Pesan Haru untuk Fans

"Berat bayinya sudah mencapai, hampir 2,2 kg, ini di 2,17 kg," ucap dokter spesialis kandungan dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (19/1/2022). 

Mendengar penuturan dokter soal bobot bayi, Atta dan Aurel jelas terlihat senang. Bahkan Aurel menyebut jika hidung bayinya tertutup pipi saking gembulnya.

"Anaknya gede banget pipinya, karena ibunya banyak makan," kata Atta Halilintar.

"Ih seneng banget babynya ternyata gembul. Makannya semua ke baby, tadinya perkiraan beratnya belum segitu, tapi pas di cek gembul, pipinya tumpah-tumpah sampai hidungnya kelelep," timpal Aurel.

Dalam kesempatan itu, dokter kandungan Aurel menyebut, pasangan ini sudah harus rutin untuk mengecek kandungan mereka dua minggu sekali. Hal tersebut terjadi lantaran hari kelahiran calon anak mereka sudah semakin dekat.

"Sekarang kan kita sudah masuk di trimester tiga, jadi ketemu dua minggu sekali, setelah itu seminggu sekali sampai lahir," jelas sang dokter.

"Nanti dua minggu lagi kita ngomongin kapan harus ke rumah sakit, kapan harus khawatir, apa yang harus dimonitor," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini