Share

Heidi Klum Asuransikan Satu Kakinya Senilai Rp28 Miliar

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534385 heidi-klum-asuransikan-satu-kakinya-senilai-rp28-miliar-b9euJ7H4Cg.jpg Heidi Klum. (Foto: Ellen DeGeneres Show)

LOS ANGELES - Penyanyi Taylor Swift bukanlah satu-satunya artis Hollywood yang mengasuransikan kakinya. Model Heidi Klum bahkan diketahui mengasuransikan salah satu kakinya senilai USD2 juta (Rp28,7 miliar).

Namun kepada Ellen DeGeneres, dia mengklarifikasi kabar itu. Dia mengatakan, asuransi itu tidak keluar dari koceknya sendiri melainkan perusahaan yang mempekerjakannya. Model berdarah Jerman itu juga membenarkan kalau kaki lainnya diasuransikan lebih mahal dari lainnya.

Heidi Klum. (Foto: Ellen DeGeneres Show)

"Lebih mahal karena saat kecil aku pernah kecelakaan yang meninggalkan luka sangat besar di kakiku. Saat ini aku menyemprotkan banyak cairan tanning, jadi kau tak bisa melihat bekasnya," ujarnya dikutip dari People, Rabu (19/1/2022).

Namun pada 2017, mantan Victoria's Secret Angel itu mengaku, mengasuransi kedua kakinya yang merupakan aset utamanya sebagai model catwalk. Kaki kanan bernilai USD1,2 juta (Rp17,22 miliar), sementara bagian kiri hanya USD1 juta (Rp14,35 miliar) karena bekas luka tersebut.

Seperti Heidi Klum, model Playboy Holly Madison pun mengasuransikan payudaranya senilai USD1 juta atau setara Rp14,35 miliar.

Baca juga: Cegah Penyebaran Korona, Heidi Klum Cium Suami Lewat Kaca

Holly Madison kepada Fox News mengatakan, "Jadi, kalau sesuatu terjadi pada payudaraku, aku hanya akan sengsara selama beberapa bulan. Tapi setelahnya, aku akan menjadi miliuner."

Heidi Klum. (Foto: Instagram/@heidiklum)

Sederet selebriti lainnya diketahui melakukan hal serupa. Seperti Madonna yang mengasuransikan payudaranya senilai USD2 juta, lidah Miley Cyrus sebesar USD1 juta, Mariah Carey mengamankan suaranya dengan asuransi senilai USD35 juta, dan bokong Kim Kardashian bernilai USD21 juta.*

Baca juga: Honor Podcast Sama dengan Fuji, Kiky Saputri: Naikkan Harga Lah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini