Cegah Penyebaran Korona, Heidi Klum Cium Suami Lewat Kaca

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183772 cegah-penyebaran-korona-heidi-klum-cium-suami-lewat-kaca-7zKgux04XB.jpg Heidi Klum dan suami (Foto: Instagram/@heidiklum)

LOS ANGELES - Heidi Klum mengambil sejumlah langkah pencegahan untuk memastikan tak menyebarkan virus korona. Heidi bahkan tak ragu untuk menjaga jarak dari sang suami, Tom Kaulitz jika itu berarti ia tak menyebarkan virus.

Heidi Klum

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram. Pada Minggu (15/3/2020), Heidi mengunggah foto ciumannya dengan suami, yang terhalang kaca.

"Seperti kebanyakan dari kalian, aku sakit sepanjang minggu. Dan sayangnya, suamiku yang baru pulang dari tur beberapa hari lalu juga sakit," tulis Heidi di Instagram.

Baca Juga:

- Sempat Kesulitan Dapatkan Tes Korona, Heidi Klum Isolasi Diri di Rumah

- Khawatirkan Penyebaran Korona, Maia Estianty Minta El Rumi Pulang dari Inggris

"Untuk berjaga-jaga, kami menjaga jarak sampai kami mendapatkan hasil tes korona kami. Kami tak ingin menyebarkan kuman dan membuat yang lain sakit, bahkan pada kami sendiri," lanjutnya.

Heidi Klum dan suami

Sebelumnya diberitakan, Heidi absen dari America's Got Talent karena sakit. Heidi mengaku demam, batuk, dan pilek, penyakit yang juga menjadi gejala COVID-19 alias korona.

Sadar bahwa penyakitnya sama dengan gejala korona, Heidi pun memilih mengisolasi dirinya. Sempat kesulitan mendapatkan akses untuk tes korona, Heidi akhirnya bisa tes dan kini menunggu hasil.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini