Sempat Kesulitan Dapatkan Tes Korona, Heidi Klum Isolasi Diri di Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183733 sempat-kesulitan-dapatkan-tes-korona-heidi-klum-isolasi-diri-di-rumah-xTwRgH409q.jpg Heidi Klum (Foto: Instagram/@heidiklum)

LOS ANGELES - Heidi Klum absen dari ajang America's Got Talent pekan lalu. Usut punya usut, aktris sekaligus penyanyi 46 tahun tersebut sedang sakit demam, pilek, dan batuk.

Heidi Klum

Sadar bahwa penyakitnya sama dengan gejala korona, Heidi pun memilih mengisolasi dirinya. Dia langsung diam di rumah dan tak keluar, termasuk absen dari America's Got Talent.

"Aku hanya merasa tidak sehat, jadi itulah mengapa aku tetap tinggal di rumah, agar tidak menulari orang lain," ungkap Heidi di Instagram pada Jumat, 13 Maret 2020 pagi seperti dikutip dari Billboard.

Baca Juga:

- Heidi Klum Ungkap Usia Kekasihnya 17 Tahun Lebih Muda

- Sambil Dekap Anak, Tangis DJ Butterfly Pecah

Lebih jauh, Heidi sejatinya ingin menjalani tes korona untuk mengetahui apakah ia positif atau negatif virus tersebut. Hanya saja, istri Tom Kaulitz tersebut kesulit mendapatkan tes korona.

Heidi Klum

"Aku dengan senang hati melakukan tes korona, tapi tidak ada tes itu di sini. Aku sudah mencoba menemui dua dokter berbeda dan tetap saja tak bisa mendapatkan tes itu," curhat Heidi.

Namun, untungnya hal tersebut tak bertahan lama. Pada Minggu (15/3/2020) WIB, Heidi mengumumkan jika ia telah menjalani tes korona dan saat ini tengah menunggu hasilnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini