nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Heidi Klum Ditangkap Polisi saat Festival Burning Man

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785543 mantan-pacar-heidi-klum-ditangkap-polisi-saat-festival-burning-man-qpz6vgxBAV.jpg Heidi Klum (Foto: People)

LOS ANHELES – Mantan pacar Heidi Klum ditangkap saat menikmati festival Burning Man. Diketahui, penyebab penangkapan itu karena memiliki jamur psychedelic. Vito Schanabel ditangkap 3 September oleh deputi Sheriff Pershing Country.

Anak dari direktur film Julian Schanabel itu didakwa melakukan distribusi kejahatan dan pembuatan zat yang dikendalikan. Laporan penangkapan tersebut mengatakan bahwa Vito diketahui memiliki psilocybin, yakni bahan kimia aktif yang ditemukan di ratusan spesies jamur psikoaktif.

(Baca Juga: Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Anji Ngoceh di Twitter)

(Baca Juga: Kronologi Raibnya Kamera Mahal Dhea Imut, Diduga karena KTP Palsu!)

Psilocybin adalah zat yang terkontrol, dan setara dengan heroin dalam hukum AS, dan jika terbukti bersalah, Schanabel akan menghadapi hukuman selama lima tahun penjara. Namun, ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

Hukuman selama lima tahun tersebut dilayangkan sebab sebelumnya ia pernah melakukan pelanggaran dengan menggunakan narkoba.

Sebelumnya, Schnabel terlihat bersama mantan pacar Heidi Klum di Burning Man tahun lalu. Pasangan tersebut mengakhiri hubungan tiga tahun mereka pada hari Senin, namun tidak diketahui apakah penangkapannya merupakan faktor berakhirnya hubungan mereka.

Schnabel ditangkap sesaat setelah tengah malam pada tanggal 3 September. Ia dibebaskan dengan jaminan sebesar USD5.000 pada hari yang sama. 

(Baca Juga: Lagu Long As I Get Paid Masuk Trending Topic Youtube, Agnez Mo: Semua karena Fans!)

(Baca Juga: Disopiri Calon Suami, Dewi Perssik Tebar Senyum Sambil Lambaikan Tangan)

”Terdakwa dengan sengaja, secara tidak sah mengimpor, mengangkut, menjual, tukar menukar, barter, memasok, memberi resep, memberikan, memberikan atau mengelola bahan yang dikendalikan atau palsu dan memproduksi atau senyawa zat yang dikendalikan atau palsu. Pada atau sekitar 3 September 2017, di atau dekat 10 dan Deep Playa dari Event Burning Man. Terdakwa melakukan transportasi ke Black Rock City, Psilocybin, menjadwalkan satu zat yang dikendalikan,” ungkap Pershing County seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (29/9/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini