nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan Pesta Halloween, Heidi Klum Kenakan Kostum Michael Jackson

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806458 meriahkan-pesta-halloween-heidi-klum-kenakan-kostum-michael-jackson-Fk3AdoqBZ4.jpg Heidi Klum (Foto: Usmagazine)

NEW YORK – Heidi Klum sepertinya sangat menikmati pesta Halloween tahun ini, sebab ia memilih untuk berpakaian seperti Michael Jackson dari video “Thriller” dan ia pun memamerkannya di akun Instagram miliknya.

- Baca Juga: Mantan Pacar Heidi Klum Ditangkap Polisi saat Festival Burning Man

Mengutip US Weekly, Rabu (1/11/2017), Model yang juga host Project Runway sangat menggoda penampilannya, dan beberapa penggemar di Twitter pun menganggap- bahwa Klum sangat menakutkan, sebab ia menampilkan karakter Teen Wolf yang dimainkan oleh Michael J. Fox dalam film klasik 1985.

“Baiklah, ini dia,” kata ibu empat anak itu sambil meletakkan tangannya di bawah kostum tersebut.

Wanita berusia 44 tahun itu juga menggoda pengikutnya dengan hiasan wajah yang rumit, termasuk hiasan gigi dan rambutnya di dua video lainnya.

Pada Halloween di tahun-tahun sebelumnya, Klum telah banyak menghabiskan uangnya hanya untuk terlihat mengerikan di pesta tersebut, tak hanya itu ia juga menghabiskan waktu lebih dari 10 jam di kursi make up dan meminta bantuan makeup artis hanya untuk menjadi Jessica Rabbit, seorang wanita tua, dewi Hindu Kali, Betty Boop dan karakter lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Klum mengatakan bahwa dia telah berlatih untuk masuk ke dalam kostum Werewolf tahun ini.

“Ini sedikit lebih terlibat. Tidak menjadi sangat alami bagi saya," kata Klum seraya menjelaskan bahwa apa yang harus dia lakukan pada pakaian itu.

- Baca Juga: Duh! Hubungan Heidi Klum dan Vito Schnabel Berakhir?

Klum juga mengatakan bahwa dia menemukan ide untuk pesta Halloween tahunannya yakni pada 18 tahun yang lalu karena, “Saya berpikir, 'Tidak ada satu pihak yang ingin saya tuju.' Saya berada di New York City dan tidak ada satu tujuan pun yang bisa dilakukan untuk Halloween, jadi saya berpikir, 'Saya harus menyelesaikannya.' Jadi, saya lakukan! Saya merasa seperti saat Anda menjadi tuan rumah acara seperti itu, Anda harus benar-benar memberikannya beberapa hal.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini