Share

Syuting Tanpa Busana Selama 6 Jam di Film Nightmare Alley, Bradley Cooper: Itu Sungguh Berat

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534354 syuting-adegan-tanpa-busana-selama-6-jam-bradley-cooper-itu-sangat-berat-3DZnG5Thim.jpg Bradley Cooper (Foto: Reuters)

LOS ANGELESBradley Cooper mengaku kesulitan ketika harus menjalani syuting film terbarunya, Nightmare Alley. Pasalnya dia harus beradegan tanpa busana selama enam jam bersama lawan mainnya, Toni Collette di bak mandi. 

"Aku masih ingat hari itu, hanya harus syuting tanpa busana di depan kru selama enam jam dan itu adalah hari pertama bagi Toni Collette. Itu sungguh cukup berat,” kata Bradley Cooper, dikutip dari laman Pagesix, Rabu (18/1/2022).

Bradley Cooper

BACA JUGA:

Dorce Gamalama: Saya Lagi Sakit Bu Jokowi, Terserah Kasih Berapa Buat Berobat

Kata Kiky Saputri dan Gilang Dirga soal Podcast yang Dianggap Singgung Fuji

Bahkan sejak awal dirinya menganggap adegan tersebut sebagai masalah besar baginya. “Ini seperti menggali rute terowongan yang tidak akan pernah membawa Anda ke akhir perjalanan dan memaksamu untuk kembali,” tambahnya.

Menariknya, Cooper menjelaskan akting tanpa busana bukanlah bahan tertawaan belaka. Pasalnya bintang A Star is Born ini mengaku telah mendapat banyak pengalaman signifikan dalam adegan tersebut.

Menurutnya, hal tersebutlah yang dapat membuatnya lebih dalam menjelajahi isi film itu, yang tak hanya menuntutnya untuk terbuka secara fisik melainkan juga secara emosional.

Nightmare Alley merupakan film hasil garapan Guillermo del Toro, yang diadaptasi dari novel 1946 karya William Lindsay Gresham dengan judul yang sama. Film ini mengikuti perjalanan Stanton Carlisle (Cooper), seorang mentalis ambisius.

Meskipun proses produksi film sempat tertunda karena pandemi, akhirnya film ini dapat rampung selama dua setengah tahun dan telah tersedia di bioskop sejak Desember 2021 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini