Bradley Cooper Diincar untuk Bintangi Film Baru Paul Thomas Anderson

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 206 2256925 bradley-cooper-diincar-untuk-bintangi-film-baru-paul-thomas-anderson-VJg0gunEgU.jpg Bradley Cooper. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Bradley Cooper tengah mempertimbangkan untuk membintangi film terbaru Paul Thomas Anderson. Film itu akan bersetting di San Fernando Valley, Los Angeles, Amerika Serikat, pada era '70-an. 

Sayang, Anderson masih merahasiakan detail plot film tersebut. Namun menurut The Hollywood Reporter, film itu akan terdiri dari beberapa alur cerita yang berpusat pada kehidupan aktor remaja di sekolah. 

Bradley Cooper. (Foto: GQ)

Mengutip Page Six pada Selasa (4/8/2020), awalnya syuting film ini dijadwalkan pada musim panas ini. Namun proses produksi terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19. 

Selain itu, film terbaru Paul Thomas Anderson ini juga mengalami perubahan kepemilikan produksi. Dari yang awalnya dipegang oleh Focus Features (anak usaha Universal Pictures) kemudian diambil alih oleh MGM. 

Karena dua alasan itu, maka sutradara yang terkenal lewat film Boogie Nights itu menjadwalkan akan memulai produksi pada musim gugur mendatang. 

Baca juga: Bradley Cooper Mulai Proses Syuting Nightmare Alley

Saat ini, Bradley Cooper dikabarkan akan melanjutkan kembali proses syuting film Nightmare Alley yang sempat terhenti karena pandemi COVID-19. Film itu diarahkan oleh sutradara Guillermo Del Toro. 

Bradley Cooper. (Foto: GQ)

Di lain pihak, Cooper juga akan kembali menjadi sutradara lewat film biopik Leonard Bernstein. Film yang digarapnya untuk Netflix itu menempatkan Martin Scorsese, Steven Spielberg, dan Todd Phillips sebagai produser.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini