Share

Kata Kiky Saputri dan Gilang Dirga soal Podcast yang Dianggap Singgung Fuji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534322 kata-kiky-saputri-dan-gilang-dirga-soal-podcast-yang-dianggap-singgung-fuji-5Nb0O4g6tR.jpeg Kiky Saputri (Foto: Instagram/ @kikysaputrii)

JAKARTA- Komika Kiky Saputri dan Gilang Dirga belakangan menjadi sorotan warganet. Mereka menuai kritik lantaran dianggap menyinggung adik ipar Vanessa Angel, Fuji terkait tarif Rp30 juta untuk tampil dalam Podcast.

Hal tersebut membuat Kiky selaku pemilik akun Youtube membuat video klarifikasi yang diunggah di Instagram. Kiky mengatakan, video wawancaranya bersama Gilang terjadi pada awal Desember 2021, dan tak memiliki maksud untuk menyinggung Fuji.

Kiky Saputri dan Giland Dirga

BACA JUGA:

Bunga Asal Jakarta Tersingkir dari Kontes KDI 2021

Gisel Bangun Tidur Seksi Berbalut Piyama Bunga-Bunga, Netizen: Masih Terbayang Adegannya

"Netizen jadi salah kaprah sama elu. Karena ada beberapa hal, pertama, orang-orang tuh pada enggak tahu itu kalau kita bikin video YouTube itu tahun lalu, Desember kan? Emang lagi viral-viralnya yang soal Rp30 juta," ujar Kiky Saputri dikutip di Instagram, Rabu (19/1/2021). 

Dalam kesempatan itu, Gilang Dirga juga mengaku kesal lantaran netizen berani menyerang istrinya, Adiezty Fersa yang tak tahu apa-apa terkait hal tersebut. Ia bahkan sempat menantang netizen untuk datang dan berbicara langsung di hadapannya, ketimbang hanya berani menuliskan kalimat-kalimat di sosial media.

"Konteksnya kan bercanda, kenapa jadi salah? Mention nama jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue," ucap Gilang kesal.

"Kalau misalkan banyak yang enggak suka sama apa yang gue omongin, jangan cuma berani ngomong doang. Gue sekarang di Senayan City, ayo datang ke sini, ngobrol langsung sama gue secara gentleman, jadi jangan di komen," paparnya.

Sebelumnya, Kiky sempat menduga bahwa artis yang meminta tarif Rp30 juta untuk tampil di podcast Nikita Mirzani ialah dirinya. Sebab, ia melalui manajemennya sempat memasang tarif Rp30 juta saat ditawari untuk tampil dalam podcast tersebut.

"Soal 30 juta, bukan kita ada maksud ke Fuji. Mau Fuji minta Rp100 juta kita enggak masalah. Tapi gue inget, soal 30 juta itu, gue sempat deg-degan, masuklah cerita gue yang ke Nikita Mirzani," jelas Kiky Saputri.

"Karena waktu itu kak NM update story bilang ada artis yang minta Rp30 juta. Seinget gue, manajer gue pernah bilang Langit mau ngundang, gue minta samain aja tarifnya sama podcast yang lain. Gue kira itu gue, ternyata Fuji, itu enggak ada maksud apa-apa," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini