Share

Comeback di Film Teluh, Ferdi Ali Ngaku Was-was

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 206 2534678 comeback-di-film-teluh-ferdi-ali-ngaku-was-was-dfeQh2AUUu.jpeg Ferdi Ali (Foto: Ist)

JAKARTA - Aktor Ferdi Ali kembali hadir hadir di industri film Indonesia. Kali ini, Ferdi Ali menghadirkan aksinya dalam film horor bertajuk Teluh.

Comebacknya Ferdi Ali menunjukkan eksistensinya di dunia akting setelah terakhir kali hadir pada 2007. "Saya dapat peran sebagai Yudha namanya di film 'Teluh' ini. Bisa dibilang ini comeback saya di dunia film, pertama main film kan 2005 terus 2007 terakhir main film," kata Ferdi Ali.

"Setelah itu memang rutin sinetron dan FTV, di tahun 2022 ini alhamdulillah dapat kepercayaan main film lewat film Teluh," jelas Ferdi.

Baca Juga:

Usai Heboh Pakai Celana Jeans dan Kaos Pendek, Risty Tagor Balik Jadi Artis, Alasannya Tak Terduga!

Curhat Amanda Rawles 'Pindah Agama': Jadi Beban Tersendiri

Ferdi Ali

Hadir kembali ke dunia akting di tengah pandemi Covid-19, membuat Ferdi Ali tampak was-was. Ia mengaku grogi karena ini menjadi tanda eksistensinya.

"Saya deg-degan juga tunggu respons masyarakat gimana ya sama film comeback saya ini," jelasnya.

Film Teluh berlatar tahun 1990an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. Berawal dari meninggalnya Yulia, seorang karyawan dari perusahaan batik milik keluarga Pak Indra.

Enam bulan kemudian, keluarga Pak Indra mendapat kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh tepat di atap rumahnya. Dalam tradisi masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya Daru pada sebuah tempat, merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut. Daru juga merupakan pertanda adanya teluh.

Sejak peristiwa itu, satu per-satu keluarga Pak indra mengalami hal yang aneh dan mistis. Keluarga Pak Indra pun berupaya melawan pengaruh teluh itu. Film Teluh tayang pada 20 Januari 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini