Share

Hadir di Cross Check! iNews TV, Wika Salim Mendadak Ingin Ganti Nama

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 598 2533677 hadir-di-cross-check-inews-tv-wika-salim-mendadak-ingin-ganti-nama-6ImXWm8Z5h.jpg Wika Salim (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Wika Salim mendadak ingin berganti nama kala hadir dalam acara Cross Check! di iNews TV, Senin (17/1/2022). Awalnya Jarwo Kuat tampak ingin menyalami tangan sang pedangdut. 

Melihat kelakuan rekannya itu, Denny Cagur pun langsung menegurnya. "Ngapain lo?!" kata Denny Cagur dikutip dari tayangan Cross Check! Senin (17/01/22).

Wika Salim

BACA JUGA:

Darius Sinathrya Dukung Cita-cita Anak Jadi Pesepakbola, Sekolahkan hingga ke Prancis

Curhat ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Ngaku Diperlakukan Seperti Ratu oleh Teuku Ryan

"Kan Wika Salim, jadi kudu salim," kata Jarwo.

Wika Salim tak menanggapi saliman dari Jarwo. Ia malahan mengaku ingin mengganti namanya yakni menjadi Wika Betot.

"Aku ganti aja deh jadi Wika betot. Jadi dibetot-betot," kata Wika.

Kehadiran Wika untuk membacakan berita bersama Jarwo. Di mana informasi yang akan disampaikan terkait dengan berita-berita terkini yang beredar di masyarakat, serta menimbulkan pro dan kontra di dalamnya.

Pertama Wika dan Jarwo mengatakan, polisi mewanti-wanti kembali joki karantina di bandara. Sebab banyak warga Indonesia (WNI) yang baru saja tiba liburan dari luar negeri.

Kemudian joki vaksin, di mana diketahui seorang pria mengaku menjadi joki dan disuntikkan vaksin sebanyak 16 kali di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Serta yang terbaru ditemukan di Semarang, Jawa Tengah.

Selanjutnya soal sekolah tatap muka (PTM) di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Bali. Tak sedikit siswa siswi yang harus kembali beradaptasi, karena sebelumnya kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring atau online.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini