Share

Ditipu Adik Ipar, Zaskia Sungkar: Kita Sudah Nggak Mau Tahu Lagi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533394 ditipu-adik-ipar-zaskia-sungkar-kita-sudah-nggak-mau-tahu-lagi-5Kc26gFYNv.jpg Zaskia Sungkar (Foto: IG Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Belum lama ini rumah aktor Irwansyah digeledah oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor atas tindak lanjut dari kasus sang adik, Hafiz Fatur. Mengetahui hal tersebut, Zaskia dan Irwan nampaknya tak lagi ingin ambil pusing dengan penggeledahan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Irwan dan Zaskia Sungkar mengaku sudah ikhlas dan tak ingin lagi berurusan dengan rumah tersebut.

Baca Juga:

Utang Hafiz Fatur Nunggak di Bank, Rumah Mewah Zaskia Sungkar Dilelang Bank: Lemes

Ungkapan Kekesalan Zaskia Sungkar Ditipu Adik Ipar Sendiri

Zaskia Sungkar

"Gak tau, itu kan di rumah sana, dari pas kita dapet kabar, akhirnya kita tahu, rumah itu 'disekolahin', terbang tanpa sepengetahuan kita, artinya kita sudah harus ikhlas, mau gimana lagi" ujar Zaskia Sungkar.

Bagi Zaskia maupun Irwan, mereka hanya berusaha merelakan apapun yang sudah tidak lagi menjadi milik mereka. Pasangan selebriti ini juga enggan untuk memikirkan hal tersebut.

"Jadi pas kemaren ada apa-apa di sana kita udah gamau tau" tutur Zaskia.

Sebelumnya, Kejari Kabupaten Bogor sempat menggeledah rumah Irwansyah guna mencari bukti-bukti tambahan terkait penyidikan atas kasus yang menimpa adik Irwan yakni Hafiz Fatur,

Dari hasil penggeledahan, pihak Kejari pun menemukan bukti tambahan berupa aset-aset milik Hafiz Fatur.

"Ada beberapa buku rekening, ada berupa sertifikat dan akte jual beli tanah atas nama Hafiz sendiri" ujar Kasi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmadja, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Hafiz Fatur saat ini masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia diketahui terlibat tindak pidana korupsi briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman dengan kerugian negara Rp. 3,1 Miliar.

Tak sampai disitu, Irwansyah juga melaporkan adiknya itu atas dugaan pemalsuan dokumen.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini