Ungkapan Kekesalan Zaskia Sungkar Ditipu Adik Ipar Sendiri

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532224 ungkapan-kekesalan-zaskia-sungkar-ditipu-adik-ipar-sendiri-N94k0J42s0.jpg Zaskia Sungkar (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang mengalami masalah penipuan yang dilakukan oleh sang adik Irwan bernama Hafiz Fatur. Diam-diam Hafiz Fatur menjadikan beberapa aset seperti rumah dan mobil sebagai jaminan untuk peminjaman uang di bank.

Lantaran tak kunjung dibayar, akhirnya beberapa aset Irwansyah disita oleh pihak bank. Zaskia Sungkar mengaku marah saat tahu mobil yang dijadikan jaminan adik iparnya tersebut tanpa sepengetahuannya dan Irwan.

Baca Juga:

Jalani Program Anak Kedua, Zaskia Sungkar: Bismillah Ikhtiar Adiknya Ukkasya

Rayakan Ultah di Hari Ibu, Zaskia Sungkar Unggah Foto Menyusui di Tengah Badai Salju


"Aku marah banget pas soal mobil aku, mobil aku tiba-tiba diambil di sini padahal aku udah dibayar ke dia tapi mobilnya diagunin ke bank," ujar Zaskia Sungkar kepada MNC Media.

Lebih lanjut, Zaskia mengatakan kalau mobil Alphard yang kini disita pihak bank dari hasil beli melalui Hafiz sebagai perantara. Dia tertarik membeli mobil itu lantaran bisa dicicil sebanyak dua kali tanpa riba

"Karena memang aku beli lewat dia, jadi nawarin temen Hafiz ada yang punya showroom lagi jual Alphard baru. Bisa dibayar dua kali karena aku enggak mau riba. Kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz," sambungnya

Setelah angsuran pertama sekitar Rp700 miliar lebih, istri Irwansyah mulai curiga. Ketika dirinya mau membayar angsuran keduanya. Sebab ingin melunasi cicilan tersebut untuk bisa mendapatkan surat BPKB.

"Pembayaran pertama itu Rp700 juta sekian, pas yang kedua aku mau bayar sama dia nanti aja karena temannya lagi ke luar negeri. Aku mulai curiga aku butuh BPKB-nya lunasin tapi dimundur-mundurin sampai aku lupa ada orang dateng ke rumah buat ambil rumah, kaget dong. Kayak duit aku yang kemarin kemana," jelas Ibu satu anak ini

Sehubungan dengan kasus tersebut, asetnya ada yang disita, kekesalan Zaskia semakin bertambah kepada Hafiz. Tiba-tiba mendapat surat dari bank bahwa rumah pribadinya akan dilelang lantaran sang adik belum melunasi kredit.

"Soal mobil aku bener-bener kesel banget, tiba-tiba kita dapat surat bahwa rumahnya di lelang, loh apa urusannya sama kita. Ternyata di situ dibikinnya Irwan sebagai penjaminnya dan kita bener-bener lemes," ucapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini