Share

Haji Faisal Akui Merasa Takut Usai Didatangi Doddy Sudrajat

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533172 haji-faisal-akui-merasa-takut-usai-didatangi-doddy-sudrajat-eugn1yh3xd.jpg Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah mengaku kaget usai rumahnya didatangi sang besan, Doddy Sudrajat. Tak hanya itu, kedatangan Doddy bersama kuasa hukumnya juga membuat dia merasa takut. 

“Kalau hak perwalian sudah jelas, mungkin saya tidak takut. Tapi untuk saat ini, masih ada ketakutan. Karena bisa saja terjadi hal-hal di luar nalar,” ujarnya saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada 16 Januari 2022. 

“Memang belum tentu kekhawatiran saya itu akan terjadi. Tapi kejadian itu membuat sugesti bermacam-macam. Sekarang, saya berusaha beranggapan baik pada Pak Doddy,” katanya menambahkan. 

Haji Faisal mengungkapkan, Doddy memang tak sempat bertemu dengan Gala Sky karena masih tidur. Namun dari kejadian itu, dia mengimbau agar besannya tidak menemui cucunya dalam waktu dekat. 

Pria berdarah Minang itu beralasan, kondisi psikologis bocah 17 bulan itu belum sepenuhnya pulih pasca-kecelakaan. “Saya khawatir, Gala takut karena enggak begitu kenal kan? Kalau enggak penting banget, enggak usahlah datang.”

Baca juga: Samakan Doddy Sudrajat dengan Teroris, Dewi Tanjung Siap Lapor Polisi

Di lain pihak, Haji Faisal cukup optimistis akan bisa memenangkan hak perwalian Gala Sky di pengadilan. Hal itu, setelah Komnas PA memberikan dukungannya kepada keluarga Bibi Andriansyah tersebut. 

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

“Saya optimisti (dapat hak perwalian). Apalagi, dari awal keluarga saya dapat dukungan masyarakat juga," tutur Haji Faisal.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini