Share

Samakan Doddy Sudrajat dengan Teroris, Dewi Tanjung Siap Lapor Polisi

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533106 samakan-doddy-sudrajat-dengan-teroris-dewi-tanjung-siap-lapor-polisi-50vkAgEJ8q.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Politisi Dewi Tanjung mengaku resah dengan tingkah Doddy Sudrajat. Dia menilai, aksi pria itu sudah meresahkan masyarakat dan siap melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkannya lewat media sosial. 

“Saya akan melaporkan Doddy Sudrajat bapaknya Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita yang disebarnya di masyarakat,” kata politisi PDI Perjuangan tersebut, pada Minggu (16/1/2022). 

Ia menilai, Doddy Sudrajat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat akibat pemberitaan mengenai konflik dirinya dengan keluarga Bibi Andriansyah. 

“Telah menjadi kegaduhan, keresahan, kerusuhan, kegundahan di hati masyarakat terkait berita-berita dan tuduhan Doddy Sudrajat ke beberapa orang yang dianggap berseberangan dengan dirinya," ungkapnya menambahkan. 

Kesal dengan kegaduhan tersebut, Dewi Tanjung sampai menyebut Doddy sebagai teroris yang mengganggu stabilitas negara Indonesia. “Dia ini bisa kita tuduh sebagai teroris karena telah membuat kegaduhan dan ketidaknyamanan di negara ini dan mengganggu stabilitas keamanan negara,” ujarnya.

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Dewi mengaku tidak habis pikir karena Doddy mempermasalahkan donasi untuk cucunya sendiri, hingga membawa perkara itu ke ranah hukum. "Kau pakai otak, Doddy. Maksudmu, donasi Gala itu harus jatuh ke tanganmu, baru tidak melanggar hukum?” tutur Dewi Tanjung menambahkan.* 

Baca juga:

Haji Faisal Belum Beri Izin, Doddy Sudrajat Gagal Ajak Gala Sky Jalan-jalan

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini