Raih 1 Juta Penonton, Film Makmum 2 Raih Rekor Muri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 206 2532722 raih-1-juta-penonton-film-makmum-2-raih-rekor-muri-JtiqbbZQXY.jpeg Film Makmum 2 (Foto: ist)

JAKARTA - Film Makmum 2 menjadi film Indonesia tersukses di 2022. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal tersebut berhasil meraih 1 juta penonton.

Atas prestasi tersebut, Makmum 2 berhasil meraih rekor dari MURI. Sebab, Makmum 2 berhasil melewati kesulitan perfilman Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Saya bangga dengan pencapaian ini. Industri kita bangkit. Semangat untuk semua produser. Terima kasih untuk penonton Indonesia," ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Baca Juga:

Potret Muhammad Asadillah Al-Kamal, Keponakan Ganteng Titi Kamal yang Mirip Taylor Lautner Twilight

Dikenal Romantis, Ternyata Christian Sugiono Jarang Bilang I Love You ke Titi Kamal Loh

 Film Makmum 2

Menurut Dheeraj, pencapaian ini penting dalam industri perfilman nasional. Masa pandemi menjadi momok menakutkan, karena bioskop sempat berhenti beroperasi demi memutus penyebaran virus corona.

"Bagi kami, sebagai produser ini seperti nafas baru. Bantuan oksigen saat kita susah bernafas. Ketika penonton yakin ke bioskop, kami antusias memproduksi film baru, secara otomatis, lapangan pekerjaan juga terbuka lagi untuk ribuan tenaga kerja di industri perfilman Indonesia," katanya.

Sementara itu, Titi Kamal selaku pemeran utama merasa bangga. "Rasanya dejavu ya, film Makmum mendapat rekor MURI. Makmum 2 juga mendapatkan rekor MURI lagi. Tentu saja saya bangga. Kualitas memang tidak menghianati hasil. Saya bangga bekerja sama dengan tim yang solid Dee Company," katanya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini