Sinopsis Virgin the Series

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 206 2531754 sinopsis-virgin-the-series-aZEjYEACdr.jpg Virgin The Series (Foto: Ist)

JAKARTA - Mengulang kesuksesan film Virgin yang tayang 2004, Starvision kembali merilis serial website berjudul sama. Tayang perdana pada Jumat, 14 Januari 2022 di Disney+ Hotstar, Virgin the Series akan memiliki sedikitnya 10 episode.

Virgin the Series tentunya akan terlihat berbeda dibandingkan dengan film Virgin lantaran mengusung genre drama thriller. Kendati demikian, akan tetap ada benang merah antara Virgin the Series dengan film Virgin yang tayang di 2004, 2009, dan 2011.

Baca Juga:

Rumah Donasi Gala Sky Batal Disita, Haji Faisal: Alhamdulillah

Biodata dan Agama 4 Anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Nomor 3 Geger Pindah Islam

Virgin The Series

"Virgin 2004 itu adalah salah satu film yang masuk ke jajaran film besar, jadi gue nonton. Kalau ditanya ada benang merahnya, sangat ada," ungkap Winky Wiryawan dalam konferensi pers virtual Virgin the Series, Kamis (13/1/2022).

"Inti benang merahnya sama, cuma banyak sekali unsur elemen yang di 2004 itu nggak ada, tapi di versi series ada. Tapi benang merahnya tentang 3 orang cewek, konfilk yang terjadi sama, tapi kalau disini, kalau ibarat jeruk lebih diperas," sambungnya.

Sementara itu, meski Virgin the Series mayoritas diperankan oleh artis-artis muda, bukan berarti tayangan ini tak cocok untuk ditonton oleh para orang tua. Pria yang berprofesi sebagai seorang DJ ini bahkan mengatakan bahwa Virgin the Series juga cocok untuk disaksikan oleh orang tua yang memiliki anak berusia remaja.

"Orang tua yang seumur gue, gue kan 43 tahun dan banyak orang seumur gue yang udah punya anak dan segala macam. Pingin kalau pas nonton ini ada something yang harus kita lihat, bahwa ini pesan moralnya tinggi. Makanya kalau nonton kalian akan dapat pesan moral yang tinggi sekali," jelas Winky.

Masih sama dengan Virgin versi film, Virgin the Series juga mengangkat tema terkait keresahan remaja. Namun dalam versi series, Virgin akan lebih mengedepankan kehidupan remaja di era digital.

"Intinya tetap tentang keresahan remaja, di tengah era digital saat ini. Jadi aku berharap sih teman-teman yang masih seumuran kita pada nonton, karena untuk antisipasi kedepannya. Dan series ini juga bukan hanya untuk remaja, tapi orang tua. Jadi bisa bijak menggunakan media sosial," timpal Adhisty Zara.

Series karya sutradara Monty Tiwa ini diketahui akan menceritakan tentang kisah seorang gadis SMA yang berasal dari keluarga sederhana bernama Talita (Zara Adhisty). Demi mengejar beasiswa Jurnalistik, Talita mengajak teman-temannya untuk menyelidiki kasus kematian gadis populer di sekolahnya, yakni Keke (Arla Arliani).

Talita bersama teman-temannya sepakat untuk membuat sebuah video dokumenter investigasi demi mengusut tuntas kematian Keke di hari ulang tahunnya yang ke 17. Mereka bahkan berusaha untuk membongkar apa saja yang ada dibalik kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini