Emily in Paris Garap 2 Musim Terbaru pada Pertengahan 2022

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 206 2531429 emily-in-paris-garap-2-musim-terbaru-pada-pertengahan-2022-UlD4K4sHA9.jpg Emily in Paris. (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Netflix memberikan lampu hijau untuk penggarapan musim terbaru serial komedi romantis, Emily in Paris. Tak hanya satu musim, platform itu merestui tim produksi untuk menggarap dua musim sekaligus. 

“Tahun baru, kemungkinan baru. Ucapkan bonjour pada musim 3 dan 4 karena Emily in Paris akan kembali dengan dua musim lagi,” ujar akun resmi Netflix dalam unggahan videonya di Instagram. 

Emily in Paris. (Foto: Netflix)

Musim kedua musim itu memulai debutnya pada 22 Desember 2021 dan langsung masuk dalam daftar Top 10 Global Netflix di 94 negara dengan 107,6 juta jam tayang pada pekan pertama penayangannya. 

Angka itu terbilang lebih mengesankan dibanding musim pertamanya yang masuk Top 10 Global di 53 negara. Serial itu juga mendapatkan dua nominasi Emmy Awards untuk Serial Komedi Luar Biasa dan Desain Produksi Luar Biasa untuk Program Narasi. 

Serial Emily in Paris bercerita tentang kehidupan Emily Cooper (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran berusia 20-an yang ambisius. Dia tiba-tiba harus bekerja di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah asal Prancis. 

Baca juga: Profil Lily Collins, Bintang Emily In Paris yang Sempat Jadi Jurnalis

Akhirnya, Emily Cooper memulai kehidupan baru penuh petualangan dan tantangan di Paris. Dia harus memenangkan hati rekan kerjanya, memulai pertemanan baru, hingga menjajaki peluang romansa baru. 

Emily in Paris. (Foto: Netflix)

Untuk musim ketiga dan keempat, Emily in Paris akan kembali syuting di Paris, Prancis, pada musim semi atau musim panas mendatang. Tak hanya Paris, tim produksi rencananya juga akan mengambil gambar di London, Inggris. 

Serial ini akan kembali digarap oleh Darren Star, yang sukses dengan Sex and the CityBeverly Hills 90210, dan Melrose Place.* 

Baca juga: Biodata dan Agama Frederika Cull, Bintang Layangan Putus yang Sempat Dicap Durhaka oleh sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini