Share

Medina Zein Minta Maaf, Marrisya Icha Ogah Berdamai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530818 medina-zein-minta-maaf-marrisya-icha-ogah-berdamai-OHkoqVs7k8.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein akhirnya meminta maaf usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Permintaan maaf itu, menurut Icha, disampaikan secara resmi lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. 

"Perkembangan kasusnya, kemarin sudah dilakukan pemanggilan. Bang Ramzy bilang, hari ini sudah menerima surat permintaan maaf Medina Zein melalui pengacaranya," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 11 Januari 2022. 

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Icha mengaku, sebenarnya sempat menjalani mediasi dengan Medina belum lama ini. Dalam pertemuan itu, dia mengajukan syarat kepada istri Lukman Azhari tersebut jika memang ingin berdamai. Namun dalam praktiknya, dia menilai baru 2 persen syarat itu yang dijalankan Medina. 

"Dia memang sudah mencoba menjalankan syarat yang aku minta. Tapi menurut aku, tidak terlaksana," ujar Marrisya Icha menambahkan. 

Belum lagi kasus itu selesai, Medina Zein justru membuat laporan balik atas Marissya Icha dengan dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu membuat perseteruan mereka semakin memanas. 

Baca juga: Klaim Tak Aniaya Medina Zein, Marissya Icha: Justru Dia yang Sentuh Saya

Meski sudah memegang surat permintaan maaf Medina Zein, namun Marrisya menolak mencabut laporannya. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu bersikeras kasus itu untuk terus diproses hingga ke meja hijau. "Enggak ada (upaya mencabut laporan)," ujar Ahmad Ramzy. 

Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Marrisya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahannya di Instagram. Dia menilai, istri Lukman Azhari itu menulis fitnah tentang dirinya hingga menyeret keluarganya. 

Dengan begitu, maka Medina Zein dijerat Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan atau Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang-Undang ITE.* 

Baca juga: Biodata dan Agama Putri Marino, Mantan Desainer yang Sukses Jadi Aktris


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini