Share

Klaim Tak Aniaya Medina Zein, Marissya Icha: Justru Dia yang Sentuh Saya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530542 klaim-tak-aniaya-medina-zein-marissya-icha-justru-dia-yang-sentuh-saya-W1fp4cSSiI.jpg Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Marissya Icha menjalani pemeriksaan perdana kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Medina Zein, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 10 Januari 2022. Dia dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan itu. 

Sahabat Vanessa Angel itu tak menampik terlibat cekcok dengan Medina. “Tapi, saya tidak pernah menyentuh dia sama sekali. Justru dia yang mencoba menyentuh saya,” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (11/1/2022). 

Marissya Icha. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Untuk melengkapi pernyataannya, Marissya Icha menyerahkan bukti berupa tangkapan layar percakapan serta rekaman suara Medina Zein yang mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor kepadanya. 

Bantahan Marissya Icha terkait tuduhan penganiayaan itu didukung oleh kuasa hukumnya yang juga berstatus saksi, Ahmad Ramzy. Dia mengklaim, kliennya itu tidak pernah mengangkat tangannya. “Sepanjang kejadian, tangan Marissya Icha selalu berada di bawah dan memegang ponsel dan tas.”  

Baca juga: Marrisya Icha Juga Laporkan Medina Zein terkait Dugaan Laporan Palsu

Berbanding terbalik dengan laporan Medina, Ahmad Ramzy justru mengaku, Medina Zein selaku pelapor sempat mendorong tubuh Marissya Icha. Hal itu, imbuhnya, dilakukan sang selebgram untuk memancing emosi kliennya. 

Marissya Icha.

Namun, dia memastikan, Icha tidak terpancing dengan aksi Medina. “Klien saya tetap diam dan tidak melakukan kekerasan fisik kepada pelapor,” tutur kuasa hukum Marissya Icha tersebut.* 

Baca juga: Belum Diterima Keluarga Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini