Karakter Layangan Putus Terbawa ke Dunia Nyata, Reza Rahadian Kena Jutek Putri Marino

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530302 karakter-layangan-putus-terbawa-ke-dunia-nyata-reza-rahadian-kena-jutek-putri-marino-iPGkpiWGzF.jpg Putri Marino dan Reza Rahadian (Foto: Serial Layangan Putus)

JAKARTA - Reza Rahadian membagikan pengalamannya membintangi web series Layangan Putus melalui siaran langsung di Instagram. Katanya, Putri Marino terlalu menghayati perannya hingga terbawa di kehidupan nyata.

Pasalnya, istri Chicco Jerikho itu selalu melotot kepada Reza saat dia sedang bermain peran dengan Anya Geraldine, pemeran Lydia, orang ketiga dalam perkawinan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) dalam web series Layangan Putus.

"Kalau lagi syuting ada Putri, terus ada Lydia, ada Anya. Kan di satu waktu kami syuting berbagai macam scene dong, itu saya benar-benar dijutekin. Dia geleng-geleng kepala, pasti melototin saya kalau syuting. Galak banget," kata Reza Rahadian sambil tertawa dalam siaran langsung di Instagram, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:

Main Adegan Panas dengan Reza Rahardian, Tak Disangka! Begini Reaksi Pacar Anya Geraldine

Inul Daratista Demam Layangan Putus, Tega Berbuat Ini ke Mas Aris: Aku Patah-patahin Dia

Layangan Putus

Putri Marino yang berada di sampingnya mengakui hal itu. Dia merasa sangat kesal dan cemburu jika melihat Reza sedang beradegan dengan Anya. Oleh karena itu, tak jarang dia memasang muka sinis saat menatap pemeran Aris itu.

"Iya kesel. Jadi kalau ada scene ada Anya tiba-tiba datang kesel. Cemburu. Bete sih," ujar Putri Marino.

Sebelumnya, Reza Rahadian sempat mengaku kepada Boy William bahwa dirinya selalu memeluk Putri Marino setelah melakukan adegan yang menguras emosi. Tujuannya, agar pemeran Kinan itu bisa menjadi tenang dalam dekapannya.

"Gue peluk Putri karena dia mungkin masih nangis kebawa suasana, tapi sudah," ujar Reza Rahadian di YouTube Boy William.

Ketika ada adegan serius, Reza juga tak pernah mengobrol dengan lawan mainnya di lokasi syuting. Ini untuk tetap fokus pada perannya kala itu. Nah, saat sudah mencapai puncak adegan hingga menangis, pada saat itulah keduanya berpelukan.

"Kalau adegan serius, kita enggak ada yang ngobrol. Diem-dieman, jadi kalau sudah emosional sampai nangis, sampai apa. Begitu kita sudah cut, kita pelukan saja," tuturnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini