Share

Main Adegan Panas dengan Reza Rahardian, Tak Disangka! Begini Reaksi Pacar Anya Geraldine

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 09 Januari 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529536 main-adegan-panas-dengan-reza-rahardian-tak-disangka-begini-reaksi-pacar-anya-geraldine-ItSXA7qmAA.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

ANYA Geraldine beradegan panas dengan Reza Rahadian di serial Layangan Putus. Reaksi sang pacar pun diungkap oleh pemeran Lydia Danira sang pelakor Layangan Putus.

Banyak adegan panas di setiap episodenya berapa Reza. Anya mengatakan bahwa ia telah meminta izin terlebih dahulu sebelum beradegan tersebut.

"Pasti aku izin sama pacar ada adegan ciuman," ujar Anya Geraldine di Youtube Kuy Entertainment, dikutip pada Minggu (9/1/2021).

anya

Baca Juga: Adegan Panas dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Biasa Aja

Menurutnya sang kekasih tak pernah melarang dia beradegan panas di serial tersebut. Mengingat perannya sebagai orang ketiga. Tidak hanya memerankan wanita simpanan atau perebut lelaki orang (pelakor), juga memerankan karakter Lydia banyak adegan ciuman dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris.

"Untungnya dia enggak pernah enggak ngebolehin," sambungnya

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Namun jika sang kekasih melarang, dia menolak adegan ciuman dengan lawan main di project lain. Sebab sang kekasih pasti memiliki alasan menolak kendati tidak semua adegan dewasa ada dalam alur cerita.

"Maksudnya aku yakin nextnya dia ngelarang ada alasannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang adegan kisingnya gak perlu cuma ditaro aja," jelas Anya

Anya mengatakan sang kekasih tak pernah bilang cemburu. Namun sikapnya ketika diajak nonton ia hanya menonton sekilas selebihnya bermain handphone.

"Cemburu apa enggak ya engga tau. Waktu layangan putus baru keluar, aku nyetel di iPad. Gua taruh iPad gua ajakin dia nonton. Dia nontonnya gak full. Episode satu dan dua gitu nontonnya sambil main handphone," katanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini