Share

Kasus Bullying Park Hye Soo Belum Tuntas, KBS Kembali Tunda Penayangan Dear M

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 206 2530658 kasus-bullying-park-hye-soo-belum-tuntas-kbs-kembali-tunda-penayangan-dear-m-Myg65ANHtH.jpg Park Hye Soo. (Foto: Soompi)

SEOUL - KBS memutuskan kembali menunda penayangan drama Dear M pada tahun ini. Drama itu seharusnya tayang pada Februari 2021, menggantikan slot tayang serial Imitation. 

“Sepertinya sulit untuk menayangkan drama itu untuk semester I-2022. Kami akan membahas kembali penayangan drama tersebut setelah penyelidikan seputar kasus bullying aktris Park Hye Soo keluar,” ujar perwakilan KBS, dikutip dari Allkpop, Selasa (11/1/2022). 

Park Hye Soo dalam Dear M. (Foto: KBS)

Kasus bullying pemeran utama Dear M itu bermula dari pengakuan seorang warganet yang mengklaim diri sebagai teman satu SMA sang aktris, pada 22 Februari 2021. Dalam pernyataannya, netizen itu mengaku, ditampar oleh aktris 27 tahun tersebut. 

Tak hanya itu, korban tersebut juga menyebut, Park Hye Soo menelepon ayahnya dan mengeluarkan kata-kata hinaan. Atas semua perbuatannya, netizen itu mengaku, sang aktris tak pernah meminta maaf. 

Baca juga: Park Hye Soo Terlilit Isu Bullying, Dear.M Undur Jadwal Tayang

Pada 7 Maret 2021, Park Hye Soo membantah tuduhan itu lewat akun Instagram pribadinya. Namun permasalahan itu, sempat membuat warganet ramai mengkritik sang aktris yang memaksa KBS untuk menunda penayangan Dear M

Drama Dear M. (Foto: KBS)

Sementara itu, drama Dear M berkisah tentang sosok misterius berinisial ‘M’ yang merilis unggahan anonim di situs komunitas online Universitas Seoyeon. Dalam drama itu, Park Hye Soo seharusnya beradu akting dengan Jaehyun NCT.*

Baca juga: Biodata dan Agama Putri Marino, Mantan Desainer yang Sukses Jadi Aktris

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini