Park Hye Soo Terlilit Isu Bullying, Dear.M Undur Jadwal Tayang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 206 2367844 park-hye-soo-terlilit-isu-bullying-dear-m-undur-jadwal-tayang-LxS5QW31CJ.jpg Park Hye Soo bersama Jaehyun NCT di Dear.M (Foto: YouTube)

SEOUL - Isu bullying yang melilit Park Hye Soo berdampak pada Dear.M. Drama yang dibintangi Park Hye Soo bersama Jaehyun NCT itu memutuskan untuk memundurkan jadwal tayangnya.

Park Hye Soo

Dear.M awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Jumat, 26 Februari mendatang. Namun, KBS selaku stasiun TV yang memutuskan untuk mengundurnya hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga:

Park Hye Soo Buat Jaehyun NCT Patah Hati di Teaser Perdana Dear.M

KBS Umumkan Jadwal Tayang Drama Dear M

"Kami meminta pengertian penonton yang telah menunggu Dear.M. Kami memutuskan untuk menunda penayangan pertama Dear.M, yang awalnya seharusnya tayang pada 26 Februari," demikian pengumuman dari KBS, seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (25/2/2021).

"Kami akan mempelajari isu terkait pemain Dear.M yang belakangan ini mencuat dan meningkatkan kualitas acara ini," lanjut stasiun TV nasional Korea tersebut.

Park Hye Soo

Dear.M merupakan drama remaja romantis yang menjadi bagian dari universe Love Playlist. Drama ini akan menjadi proyek debut akting Jaehyun NCT dan comeback Park Hye Soo setelah membintangi serial Saimdang, Memoir of Colors.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini