Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Kirim Pesan Rindu untuk Andin

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 598 2530132 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-kirim-pesan-rindu-untuk-andin-q9IeKMvIBt.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Episode 579 Ikatan Cinta, bercerita tentang Aldebaran (Arya Saloka) yang semakin merindukan Andin (Amanda Manopo). Saking rindunya pada sang istri yang tengah berada di rumah Om Irvan (Oka Antara), dia sampai melamun sendiri di kamar. 

Dia kemudian mengirimkan sebuah pesan kepada istrinya tersebut. “Kamar ini sepi tanpa kamu. Selamat tidur, Din,” ujar Aldebaran dalam pesannya. Membaca chat tersebut, Andin merasa bersalah karena sudah meninggalkan suaminya.

 Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Namun di sisi lain, Andin masih belum bisa menerima kenyataan kalau keluarga suaminya adalah penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa ibunya. “Maafkan aku, karena ketidakikhlasan aku menghalangi cinta kita. Tapi cinta itu masih di sini kok mas, tidak pergi dan tidak mati,” ujar Andin. 

Sementara itu, Om Irvan masih memilih untuk menyembunyikan identitas Jessica (Larasati Nugroho). Bahkan, dia meminta Andin untuk tidak menceritakan apapun terkait Jessica kepada siapapun. Hal itu membuat Andin bertanya-tanya, ada apa dengan Om Irvan?

Baca juga: Iwan Botak Alokasikan Honor dari Ikatan Cinta untuk Berinvestasi

Di lain pihak, Aldebaran dan Mama Rosa (Sari Nila) justru semakin curiga dengan Irvan. Keduanya menduga, teror hingga ketakutan yang selama ini dialami keluarga mereka sebenarnya disebabkan oleh pria itu. 

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Lalu apa yang akan diperbuat Om Irvan selanjutnya? Apakah Andin akan segera kembali ke pelukan Aldebaran? Saksikan Episode 579 Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI dan RCTI+ pada Senin (10/1/2022), pukul 20.45 WIB, hanya di RCTI dan RCTI+.*

Baca juga: Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini