Share

Iwan Botak Alokasikan Honor dari Ikatan Cinta untuk Berinvestasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528464 iwan-botak-alokasikan-honor-dari-ikatan-cinta-untuk-berinvestasi-xhFLKAqIkW.jpg Iwan Botak. (Foto: Aldhi Chandra Setiawan/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Iwan Botak merupakan salah satu aktor baru dalam sinetron populer Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, dia dipercaya menghidupkan peran Boim, satpam keluarga Aldebaran. 

Meski baru beberapa saat bergabung, Iwan mengaku, sudah merencanakan penggunaan honornya dari sinetron itu. Seperti Jantuk si pelakon Uya, dia juga mengalihkan sebagian honornya untuk berinvestasi. 

Iwan Botak. (Foto: Aldhi Chandra Setiawan/MNC Portal Indonesia)

“Ya, masalahnya kan saya masih baru. Ini juga baru turun (honor). Seperti Bang Uya, saya juga ingin menginvestasikan honor saya untuk emas dan tanah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (6/1/2022). 

Meski enggan membeberkan besaran honor yang diterimanya, namun Iwan mengaku, sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga Ikatan Cinta. Apalagi, semua pemeran sinetron itu sangat membaur satu sama lain. 

“Pokoknya, di sini enggak ada pemain yang membeda-bedakan senior sama junior gitu,” tutur Iwan Botak menambahkan.*

Baca juga:

Pemeran Mama Rendy Optimis Online Casting Ikatan Cinta Bakal Temukan Bintang Baru

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini