Share

Enam Batang, Kisah Romantis Omar Daniel dan Angela Gilsha

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 09 Januari 2022 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 206 2529515 enam-batang-kisah-romantis-omar-daniel-dan-angela-gilsha-nh4SP1WgsA.jpg Film Enam Batang (Foto: Ist)

JAKARTA - Omar Daniel dan Angela Gilsha beradu akting dalam film berjudul Enam Batang. Kisah romantis mereka akan terjadi dalam ikatan rumah tangga.

Omar Daniel yang belum menikah merasakan tantangan dalam film ini. Ia harus bisa memerankan sosok suami yang romantis.

Baca Juga:

Cerita Unik Mikha Tambayong Terlibat dalam Cinta Segitiga

Omar Daniel dan Mikha Tambayong Tengah Merajut Cinta

Film Enam Batang


"Senang banget bisa menjadi bagian dalam film Enam Batang. Disini, saya memerankan tokoh suami yang setia. Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan disini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini," ujar Omar Daniel.

Angela Gilsha juga mengaku sempat kesulitan saat bermain di film Enam Batang." Awalnya sempat kesulitan. Karena belum pernah berperan seperti ini. Beruntung sutradara, Omar, dan semuanya yang terlibat di film ini, banyak membantu, dan selama proses syuting, semuanya berjalan lancar," ungkapnya.

Enam Batang yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia dan film berjudul Cek Ombak yang diperankan oleh Bryan Domani dan Hanggini, kemudian Ada Mertua di Rumahku yang diperankan oleh Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan tayang di KlikFilm di Januari 2022.

Rano Karno yang kali ini memerankan sosok seorang ayah di film Ada Mertua di Rumahku, mengaku kalau film ini memiliki tema berbeda dari kebanyakan film Indonesia yang ada.

"Film ini sangat menarik. Karena jarang ada film yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meskipun disini ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Istrinya Cut Meyriska, tapi orang tua yang jadi peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik," ujar Rano Karno.

Roger Danuarta mengungkapkan, senang, karena bisa main bareng dengan Rano Karno." Senang banget bisa main bareng dengan Rano Karno. Selama proses syuting pak haji Rano Karno juga banyak memberi masukan. Jadi Alhamdulillah proses syutingnya lancar," tutup Roger.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini