Omar Daniel dan Mikha Tambayong Tengah Merajut Cinta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 206 2505867 omar-daniel-dan-mikha-tambayong-tengah-merajut-cinta-DK36a6vZnP.jpg Omar Daniel dan Mikha Tambayong (Foto: Film Langit Kala Senja)

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari Omar Daniel dan Mikha Tambayong. Mereka akan merajut cinta dalam film Langit Kala Senja.

Omar Daniel, Mikha Tambayong, Refal Hady, dan Hana Malasan hadir dalam film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo.

Baca Juga:

Mikha Tambayong Ultah, Ucapan Selamat dari Deva Mahenra Bikin Baper

ARMY Sejati, Mikha Tambayong Curi Perhatian Pakai Sandal dengan Karakter BT21

Film Langit Kala Senja

Omar Daniel yang sebelumnya hadir dalam film bergenre thriller berjudul I, merasa senang dapat kembali bermain di film bergenre drama." Tidak ada persiapan khusus, untuk berperan di film ini, karena memang disini tidak ada adegan seperti bela diri atau yang lainnya. Karena disini saya berperan sebagai Bima yang pekerja kantoran, jadi saya riset ke teman-teman saya yang bekerja kantoran," ungkapnya.

Sementara Mikha Tambayong mengaku antusias dengan proyek ini." Senang bisa menjadi bagian film ini. Saat pertama kali ditawari, aku membaca sinopsisnya aku langsung suka dengan ceritanya. Ini suatu yang berbeda, dan pengalaman yang berkesan buat aku," terangnya.

Seperti diketahui, film Langit Kala Senja mengisahkan tentang Senja, editor di penerbitan kecil, harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal karena Kala, bosnya menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam.

Film ini, akan hadir di KlikFilm, pada tanggal 26 November 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini