Share

Naufal Samudra Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Dinda Kirana: Waktu yang Berat Buat Kita

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 08 Januari 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 33 2529130 naufal-samudra-tersandung-kasus-narkoba-lagi-dinda-kirana-waktu-yang-berat-buat-kita-5q2f1oSs9g.jpeg Naufal Samudera dan Dinda Kirana (Foto: Instagram/ @dindakirana.s)

JAKARTA- Dinda Kirana buka suara usai kekasihnya, Naufal Samudera kembali tersandung kasus narkoba. Sang aktris membagikan potret kebersamaan bersama kekasihnya di Instagram. 

Dinda Kirana juga mengutarakan curahan hatinya.  Dia mengaku masih teringat jelas detik-detik penangkapan sang kekasih oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jum'at (7/1/2022) siang.

Dinda Kirana dan Naufal Samudera

BACA JUGA:

Lagu Dangdut yang Berhasil Membuat Rhoma Menangis di Atas Panggung

- Anya Geraldine Ubah Penampilan Demi Hindari Haters, Babe Cabiita: Dasar Pelakor

"Sepulang kamu Jum’atan tadi, itu waktu yang berat buat kita. Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya," tulis Dinda dikutip dari laman instagram @dindakirana.s, Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut, Dinda juga menilai kekasihnya ini memiliki pribadi yang baik. Bahkan, dia mengaku bangga memiliki sosok kekasih seperti Naufal Samudera. 

Diakhir tulisannya, Dinda pun turut mendoakan kelancaran proses hukum sang pacar. Dia juga mengaku bakal terus mendampingi Naufal selama menjalani cobaan hidup tersebut.

"Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. Aku mencintaimu Puffy, selamanya" tulisnya lagi.

Seperti diberitakan, Naufal Samudra alias NS diamankan untuk yang kedua kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, sahabat Dul Jaelani ini pernah diciduk polisi di rumahnya pada 13 April 2020.

Dalam penangkapan kala itu, polisi menyita barang bukti berupa ganja sinetetis dalam bentuk likuid. Hingga berita ini diturunkan, polisi pun belum mengungkap barang bukti narkoba yang disita. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

"(Naufal Samudra) Diamankan di Ragunan. Pada saat itu ada pacaranya juga," kata Zulpan di kantornya, belum lama ini.

"Barbuk belum ada," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini