Share

Anya Geraldine Ubah Penampilan Demi Hindari Haters, Babe Cabiita: Dasar Pelakor

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528902 anya-geraldine-ubah-penampilan-demi-hindari-haters-babe-cabiita-dasar-pelakor-zYBatN4w9F.jpeg Anya Geraldine (Foto: Instagram/ @anyageraldine)

JAKARTA- Anya Geraldine rela mengubah penampilannya demi menghindari haters. Tampaknya, publik terbawa dengan perannya sebagai pelakor dalam serial Layangan Putus dan meluapkan emosi pada pemeran Lydia Danira itu. 

Melalui unggahan di Instagram, Anya Geraldine yang biasa tampil seksi memilih untuk tampil tidak mencolok dengan mengenakan hoodie berwarna hitam. Dia juga menutupi wajahnya dengan masker earloop berwarna biru. 

Anya Geraldine

BACA JUGA:

Ashanty Positif Covid-19, Deddy Corbuzier: Mantap! Gelombang 3 Luar Biasa

Kisah Perjuangan Sembuhkan Diri dari Luka Masa Lalu, Ikuti Daur Hidup Episode 6 di Vision+!

"Besok-besok Lydia Danira kalau jalan begini saja ya, biar engak kena cubit haters," kata Anya Geraldine, dikutip dari Instagram, Jumat (7/1/2022). 

Perempuan 26 tahun tersebut juga terlihat membagikan sebuah video ketika dirinya terlihat seperti akan menyerang seseorang dengan handuk. 

"Atau yang cubit langsung slepet pakai handuk mau?" katanya lagi. 

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang gemas dengan aksi Anya Geraldine tersebut. Sementara yang lain mengomentari perannya sebagai pelakor di Layangan Putus, seperti halnya komika Babe Cabiita.

Anya Geraldine

"Dasar pelakor," tulis Babe Cabiita.

"Emang bener kak dibeliin penthouse 5 M," kata warganet. 

"Teranya-anya,"imbuh yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini