Share

Naufal Samudra Selesai Rehabilitasi Narkoba, Dinda Karina: Welcome Home

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 17 Januari 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533363 naufal-samudra-selesai-rehabilitasi-narkoba-dinda-karina-welcome-home-5s70lXHF9R.jpg Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Foto: Instagram/@dindakirana.s)

JAKARTA - Naufal Samudra kembali ke rumah setelah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, sejak 8 Januari silam. Meski dinyatakan bersih dari narkoba, dia tetap harus menjalani terapi setelah tertangkap untuk kedua kalinya, pada 7 Januari 2022. 

Kepulangan sang aktor kemudian disambut hangat oleh kekasihnya, Dinda Kirana. Lewat Instagram, dia mengunggah kebersamaan mereka dalam foto hitam putih. Mereka terlihat saling berpelukan erat dalam foto itu.

 Dinda Karina dan Naufal Samudra. (Foto: Instgaram/@dindakirana.s)

Welcome home,” ujar sang aktris dalam keterangan unggahannya. Dalam unggahan serupa, Dinda memperlihatkan bagaimana dia dan keluarga sang kekasih menyambut Naufal yang baru pulang dari rehabilitasi. 

Momen kepulangan Naufal Samudra itu juga disambut hangat oleh penggemarnya. Mereka yakin, dua kasus narkoba akan membuat Naufal sadar sepenuhnya dan tak akan jatuh ke lubang yang sama untuk ketiga kalinya. 

“Percaya banget kalau sama Kak Dinda, karena vibes-nya positif banget. Yakin juga kalau setelah ini, Naufal enggak akan terjerat kasus yang sama lagi. BTW, welcome home, Naufal,” ujar akun @whyazizah di kolom komentar. 

Baca juga: Naufal Samudra Ditangkap, Begini Curhat Sedih Dinda Kirana

Sementara akun @sushi_shinhye menuliskan, “Semoga ke depannya lebih baik dan jangan sampai salah pergaulan lagi. Jangan sampai terjerat kasus seperti dulu lagi. Kan sekarang sudah ada Dinda yang enggak neko-neko.” 

Naufal Samudra.

Seperti diketahui, Naufal Samudra ditangkap polisi setelah berinteraksi dengan tersangka narkoba bernama Ridwan, pada 7 Januari silam. Dalam pemeriksaan, sang aktor mengaku, tiga kali memesan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD). 

Namun pada pemesanan ketiga, sang aktor memutuskan untuk tidak mengambil barang pesanannya. Berdasarkan hasil tes urine, Naufal Samudra juga dinyatakan negatif narkoba.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini