Galau dan Sedih? Ya Program Ke.Ta.Wa RCTI+ Solusinya!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 598 2528721 galau-dan-sedih-ya-program-ke-ta-wa-rcti-solusinya-xoOEs0jpmC.jpeg Program KeTaWa RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Lagi merasa galau atau sedih? Salah satu solusinya adalah nonton program komedi. Selain sangatlah seru ditonton, program komedi tentunya mengundang tawa dan canda bagi setiap penontonnya. Spesial menyambut tahun baru 2022 ini, ada sebuah program komedi baru yang dijamin super lucu dan seru. Penasaran?

Menyajikan berbagai komedi segar dan lucu untuk dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, kini acara Ke.Ta.Wa atau Komedi Terapi Jiwa sudah bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ Pada episode perdananya ini, program Ke.Ta.Wa menghadirkan berbagai komika lucu seperti Alif Rivelino, Reno Fanady, Radhika Jamil, Priska Baru Segu, Dicky Diffie, Mo Sidik, Yudha Ilham Brajamusti hingga aktris muda Lilli Latisha.

Program KeTaWa

 BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Peringatkan Fuji Minta Maaf dalam Waktu 3x24 Jam, Ini Kata Haji Faisal

Pulang dari Turki, Ashanty Dikabarkan Positif COVID-19 Varian Omicron

Tidak hanya stand up comedy saja, berbagai segmen acara lainnya juga hadir di program Ke.Ta.Wa ini. Di episode satu, acara dibuka oleh penampilan stand up comedy dari Alif Rivelino yang membahas seputar percintaan. Alif menceritakan tentang kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

“Gua trauma banget sama cewe yang udah deket sama gua 7 bulan, terus tiba-tiba dia ilang jadian sama sahabat gua sendiri, pas dia tau gua sayang dia, dia balik ke gua bilangnya apa? Ya allah lip gua gatau lu sayang ama gua.” Kemudian dengan penuh rasa kecewa Alif kembali menjawab “Eh sebentar, maksud gua selama ini gua ngirimin lo makan tengah malem, jemput lu ujan-ujan balik kampus, itu semua bedasarkan apa? Pancasila?! Kan enggak! Itu karena gua sayang sama lu!” Ungkap Alif.

Kemudian, dilanjut oleh segmen Sketsa Maba bersama Reno Fenady, Priska Baru Segu, Randhika Jamil, Dicky Diffie, dan Lilli Latisha yang menampilkan sketsa komedi tentang ospek SMA. Selanjutnya terdapat segmen Panel Show Memes Hari Ini bersama host Mo Sidik dan juga tiga panelis Reno Fanady, Priska Baru Segu dan Yudha Ilham Brajamusti yang akan membahas dan mendiskusikan beberapa meme dari internet.

Acara kemudian ditutup oleh segmen terakhir yaitu Kamu Bertanya, Kami Bertanya bersama dua pembawa acara Radhika Jamil dan Yudha Ilham Brajamusti. Disini, mereka akan menjawab pertanyaan dari penanya dan kemudian setelah mereka menjawab, Radhika dan Yuda akan kembali menanyakan sesuatu kepada sang penanya.

Seru dan lucu banget kan pastinya? Yuk nonton Ke.Ta.Wa selengkapnya di RCTI+ dan jangan sampai ketinggalan episode 2 yang akan tayang 23 Januari 2022 eksklusif di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini