Share

Doddy Sudrajat Peringatkan Fuji Minta Maaf dalam Waktu 3x24 Jam, Ini Kata Haji Faisal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528712 doddy-sudrajat-peringatkan-fuji-minta-maaf-dalam-waktu-3x24-jam-ini-kata-haji-faisal-cZeNqTahGF.jpg Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- Ayah Bibi Andriansyah ikut menanggapi terkait peringatan besannya, Doddy Sudrajat yang meminta anak perempuannya, Fuji untuk minta maaf dalam waktu 3x24 jam. Hal tersebut tampaknya berkaitan dengan pihak ayah Vanessa Angel yang mengaku belum menerima uang asuransi Rp500 juta. 

Mereka pun menyinggung perempuan berinisial 'F' yang diduga Fuji meminta maaf karena telah menyebut pihaknya telah menerima uang tersebut.  Haji Faisal pun mengaku tidak mengetahui pasti letak kesalahan sang anak. 

Keluarga Haji Faisal

BACA JUGA:

Instagram Ashanty Diserbu Netizen setelah Dikabarkan Positif COVID-19 Varian Omicron

Cerita Fuji Pernah Jalani Hubungan yang Toxic, Jadi Susah Baper

"Tidak jelas dan tidak diterangkan kepada kami. Terus bagaimana mana meminta maaf, atas kesalahan apa saya meminta maaf," kata Faisal yang ditemui di kediamannya, Kamis (6/1/2022). 

Faisal juga menyebut belum menerima surat somasi resmi dari Doddy Sudrajat. Sehingga dirinya belum paham letak kesalahan keluarganya. Haji Faisal juga mengaku siap meminta maaf, jika benar keluarganya bersalah.

"Tapi kalau umpanya datang kepada saya surat somasi, ini kesalahannya, jika kami baca memang salah, bagi saya tidak berat minta maaf kalau memang salah," tambahnya.

Faisal mengaku enggan gegabah dalam bertindak. Ia ingin mempelajari betul kesalahan apa yang sebenarnya diperbuat oleh keluarganya sebelum meminta maaf kepada pihak Doddy Sudrajat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini