Share

Pulang dari Turki, Ashanty Dikabarkan Positif COVID-19 Varian Omicron

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528686 pulang-dari-turki-ashanty-dikabarkan-positif-covid-19-varian-omicron-BoqdAh2zwP.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty dan keluarga Hermansyah diketahui telah kembali ke Indonesia, setelah menghabiskan liburan akhir tahun di Turki. Namun kepulangan mereka justru disambut kabar kurang baik. 

Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan positif COVID-19 varian Omicron. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ashanty terkait kabar tersebut. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Namun, melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak itu sempat membagikan suasana saat dia menjalani karantina di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. “Karantina pukul 21.00 WIB di Sahid Hotel,” ujarnya pada 6 Januari 2022. 

Ashanty dan keluarga tiba di Jakarta pada 6 Januari 2022. Dalam unggahannya, dia mengaku, akan kembali menjalani tes COVID-19. “PCR lagi biar safe,” kata Ashanty dalam unggahannya. 

Namun hingga kini, pelantun Jodohku itu belum merilis hasil tes PCR yang dijalaninya. Ashanty, termasuk sang manajer belum angkat bicara terkait kabar yang mengatakan dia terpapar varian Omicron.*

Baca juga:

Anang Hermansyah Tampil Botak, Begini Reaksi Ashanty

Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Ana Sia-sia: Astagfirullah

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini