Share

Dihujat Warganet Positif Covid-19 Usai Liburan dari Turki, Ashanty: Jujur Sedih

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528931 dihujat-warganet-positif-covid-19-usai-liburan-dari-turki-ashanty-jujur-sedih-miNlwtst59.jpeg Ashanty (Foto: Instagram/ @ashanty_ash)

JAKARTA- Ashanty mengungkapkan curahan hatinya usai mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Dia diketahui terpapar Covid-19 sepulang dari liburan ke Turki dan diduga terpapar varian baru omicron. 

Melalui tulisannya, Ashanty mengucapkan terimakasih kepada para warganet yang menghujatnya. Dia kemudian justru mendoakan agar mereka selalu diberikan kesehatan.

“Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan. Kalian enggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat,” kata Ashanty dikutip dari Insta Storynya pada, Jumat (7/1/2022).

Ashanty

BACA JUGA:

5 Suasana Kamar Ashanty-Anang saat Karantina di Hotel Mewah Sebelum Positif Covid-19

Bela Bunda Ashanty yang Positif Covid-19, Azriel: Jangan Berasumsi Aneh-Aneh

Penyanyi kelahiran 4 November 1984 itu mengaku belum mengetahui tentang munculnya varian baru Covid-19 sebelum pergi liburan ke Turki. Dia menegaskan selama liburan, keluarga besarnya selalu mengikuti dan taat terhadap peraturan bepergian keluar negeri.

“Kita pergi juga bukan karena murni liburan ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga,” kata Ashanty.

“Kita ikutin aturan dan dan prosedur setelah berpergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin nggak tau kondisi hati, psikis, dan lain-lainnya,” imbuhnya.

Menanggapi komentar negatif dari para netizen, istri Anang Hermansyah mengaku sangat sedih. Kendati demikian, Ashanty tetap menuliskan hal-hal positif agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll. Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan, saya tulis saya positif dibilang kalrifikasi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini