Sikapi PPKM Darurat, Anisa Bahar Sedih Tapi Pasrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437089 sikapi-ppkm-darurat-anisa-bahar-sedih-tapi-pasrah-EThtap1JZ0.jpg Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

BEKASI - Anisa Bahar menyikapi pemberlakuan PPKM Darurat dengan kesedihan. Anisa Bahar mengaku iba dengan nasib para pekerja yang dipaksa menganggur karena pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

"Saya merasa sedih dengan adanya PPKM ini," ujar Anisa di Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Anisa Bahar

"Sekarang mall tutup, otomatis banyak pegawainya yang nganggur. Tempat-tempat umum kayak nge-gym segala macam tutup, otomatis mereka pekerjanya pada nganggur juga," terang sang pedangdut.

Ditambah lagi, besaran dana bansos yang disiapkan pemerintah bagi warga dirasa kurang memadai.

Baca Juga:

- Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar Buat Donasi Covid-19

- Kasus COVID-19 Meroket, Anisa Bahar Pikirkan Nasib Keluarga

"Terus mereka ngarepin bansos, bansos berapa sih? Maaf bukannya enggak bersyukur, sangat bersykur buat yang membutuhkan, sangat alhamdulillah. Tapi kan tidak cukup hidup dengan bansos saja," tutur Anisa Bahar.

"Bansos berapa sih? Cuma Rp300 ribu. Itu mesti bayar kontrakan, sekolah anak, bayar listrik, cicilan, itu mesti dipikirin, dari mana sekarang," lanjutnya.

Anisa Bahar

Namun di sisi lain, Anisa Bahar juga tidak bisa berbuat banyak dengan pemberlakuan PPKM Darurat saat ini, mengingat lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini tergolong sangat tinggi.

"Ya mau enggak mau kan harus dijalanin," pungkas Anisa Bahar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini