Share

Potret Terkini Dorce Gamalama Duduk di Kursi Roda, Kondisinya Memprihatinkan

Nadya, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528237 potret-terkini-dorce-gamalama-duduk-di-kursi-roda-kondisinya-memprihatinkan-2SpBvDHurB.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

KOMEDIAN senior, Dorce Gamalama masih berjuang melawan penyakit komplikasi yang ia derita. Potret terkini Bunda Dorce ini pun menuai sorotan. 

Sejak 2020 silam, komedian yang akrab disapa Bunda Dorce tersebut diketahui mulai jatuh sakit. Ia dikabarkan memiliki riwayat diabetes yang cukup serius hingga sempat membuatnya tak sadarkan diri.

Bunda Dorce pun terpaksa harus menjalani perawatan intens di rumah sakit dalam waktu yang terbilang cukup lama.

Usai diperbolehkan pulang karena kondisinya yang membaik, Bunda Dorce tampak senang karena sudah bisa dijenguk oleh sahabatnya. Beberapa saat lalu melalui unggahan Instagram Sule, terlihat Bunda Dorce tersenyum lebar di atas kursi rodanya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Tetap Bersyukur Walaupun Sakit: Anugerah

Tubuh wanita berusia 58 tahun tersebut pun tampak lebih kurus dari biasanya. Kaki Bunda Dorce bahkan terlihat membengkak sehingga tak lagi bisa berjalan.

Meski tak sehat seperti dahulu, namun Dorce mengaku bersyukur masih dapat merasakan hidup di dunia.

"Sakit itu kan anugerah. Kita minta sama Allah, kalau bisa dikasih umur panjang, mudah-mudahan lebih kaffah," tutur Dorce dikutip melalui unggahan kanal Youtube SULE, beberapa saat lalu.

Tak hanya itu, dalam keadaannya yang mulai kesulitan berbicara, Bunda Dorce tampaknya masih bisa melontarkan candaan untuk sahabatnya itu. Ia bahkan sempat menggoda Sule dengan berpura-pura lupa dengan sosoknya.

“Mohon maaf ya. Ini siapa, ya?” ujar Dorce menunjuk Sule.

Candaan Dorce kemudian disusul dengan tawa keduanya. Sule justru melontarkan candaan lain dan mengaku sebagai Raffi Ahmad.

“Raffi Ahmad,” sambung Sule.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini