Share

Dorce Gamalama Tetap Bersyukur Walaupun Sakit: Anugerah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528152 dorce-gamalama-tetap-bersyukur-walaupun-sakit-anugerah-6RJSym72co.jpg Dorce Gamalama (Foto: YouTube/ SULE Channel)

JAKARTA- Komedian Sule menjenguk Dorce Gamalama yang sempat dirawat di rumah sakit karena komplikasi belum lama ini. Kondisi kesehatan sang presenter pun tampaknya belum seratus persen membaik. 

Dorce terlihat duduk di kursi roda mengenakan daster dan kerudung. Tidak hanya itu, bobotnya pun menyusut dan terlihat kurus ketika dijenguk Sule

Dorce Gamalama

BACA JUGA:

Disebut Remaja Labil Menikah di Usia 21 Tahun, Aditya Zoni: Umur Itu Cuma Angka

Lonjakan Varian Omicron, Grammy Awards 2022 Ditunda

Kendati demikian, Dorce pun tetap mensyukuri kondisinya sekarang. Dia bahkan dengan besar hati mengatakan bahwa sakit yang dideritanya adalah anugerah.

“Sakit itu kan anugerah. Jadi kita tidak boleh, namanya orang sehat, namanya orang sakit itu datang, dia datang pada siapa saja,” kata Dorce kepada Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Kamis (6/1/2022).

Dorce mengungkapkan dia tidak ingin kondisinya yang sakit seperti sekarang membuatnya marah kepada Tuhan. Dia lebih baik menerima dan mensyukuri kondisi yang ada kepadanya saat ini.

Dorce juga menceritakan keinginannya, doanya kepada Tuhan. “Kita minta sama Allah kalau bisa dikasih umur panjang. Mudah-mudahan bisa lebih apa ya, lebih kaffah,” ujarnya.

Di momen yang sama, Dorce juga memperlihatkan sebelah kakinya yang masih bengkak. “Ini kayak apa ya, kayak ngilu. Tapi aku nikmati aja,” kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini