Tiara Andini dan Arsy Widianto Ungkap Arti di Balik Lagu Menjadi Dia

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 205 2527888 tiara-andini-dan-arsy-widianto-ungkap-arti-di-balik-lagu-menjadi-dia-68O5gQeCtC.jpg Tiara Andini dan Arsy Widianto. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Bagi Tiara Andini, pengujung 2021 merupakan momen istimewa. Pasalnya, dia resmi merilis album perdana bertajuk 'Tiara Andini' dengan title track, Menjadi Dia.

Selain lagu itu, album self title itu memiliki tujuh single lainnya, termasuk lagu lama seperti Gemintang Hatiku, Maafkan Aku, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan. Sementara dua lagu baru lainnya adalah Janji Setia dan Merasa Indah

Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

Sejak dirilis pada 17 Desember 2021, lagu Menjadi Dia berada di peringkat ke-7 daftar Trending Music YouTube dengan total 4,9 juta view. Lagu tersebut ditulis Arsy Widianto dengan melibatkan Yovie Widianto dan Adrian Kitut sebagai produser. 

Lirik lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan. "Menurut aku, lagu ini mewakili rasa sakit hati karena kerap dibanding-bandingkan dengan orang lain. Padahal, kita hanya ingin menjadi diri sendiri," ujar Tiara Andini. 

Baca juga: Sukses Bikin Galau, Tiara Andini Ungkap Makna Menjadi Dia

Arsy Widianto kemudian menimpali pernyataan penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu dengan sebuah kalimat bijak. "Pada dasarnya, hidup adalah tentang bagaimana kita menerima kekurangan dan kelebihan pasangan," ungkap pelantun Cintanya Aku tersebut. 

Tiara Andini dan Arsy Widianto. (Foto: Youtube/Tiara Andini)

Percakapan Tiara dan Arsy membahas lagu dan video klip Menjadi Dia bisa ditonton di channel YouTube Tiara Andini. Jangan lupa dengarkan pula albumnya di platform musik kesayanganmu.*

Baca juga: Mulai Terkenal dan Banjir Endorse, Ini Pesan Bijak Faisal untuk Fuji

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini