Share

Medina Zein Jadi Tersangka atas Laporan Pencemaran Nama Baik Marrisya Icha

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527869 medina-zein-jadi-tersangka-atas-laporan-pencemaran-nama-baik-marrisya-icha-OztSw2wYuf.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

JAKARTA- Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marrisya Icha. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum sahabar Vanessa Angel, Ahmad Ramzy. 

"Alhamdulillah, hari ini laporan polisi yang kita buat pada tanggal 5 September telah ditingkatkan status terlapor atas nama MS alias MZ dari saksi terlapor menjadi tersangka," kata Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/2022).

Kuasa Hukum Marrisya Icha

BACA JUGA:

Anaknya Berhenti Minum ASI, Zaskia Gotik: Aku Siap Kembali Menggoyang

Gabriella Eka Putri Minta Maaf Usai Ramai Foto Cium Junior Roberts, Warganet: Cowoknya Matung

Atas penetapan tersangka ini, Ahmad Ramzy memastikan kliennya sudah menutup pintu damai. Selanjutnya Medina bakal diperiksa oleh penyidik.

"Agendanya ke depan penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka yang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2022," tutur Ramzy.

Marrisya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial Instagram. Marrisya menilai, Medina menulis fitnah tentang dirinya hingga menyeret keluarganya.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP: B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 13 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni 310 KUHP dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto 45 UU ITE.

Sebelumnya, dua selebgram ini memang terlibat konflik beberapa waktu lalu. Berawal ketika Marrisya menyebut Medina menjual tas KW yang diklaim asli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini