Share

Gabriella Eka Putri Minta Maaf Usai Ramai Foto Cium Junior Roberts, Warganet: Cowoknya Matung

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 05 Januari 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527802 gabriella-eka-putri-minta-maaf-usai-ramai-foto-cium-junior-roberts-warganet-cowoknya-matung-0pugGgF7QR.jpeg Gabriella Eka Putri (Foto: Instagram/ @gabriellaekaputri)

JAKARTA- Aktris Gabriella Eka Putri mengungkapkan permintaan maaf usai heboh foto dirinya dengan Junior Roberts berciuman. Skandal tersebut memang cukup menyita perhatian publik. 

Pasalnya Gabriella Eka Putri diketahui dekat dengan mantan kekasih Junior, Hanggini Purinda Retto. Sang aktor juga sebelumnya dikabarkan berselingkuh dengan Rebecca Klopper hingga putus dengan Hanggini.

Gabriella menyinggung pihak-pihak yang dirugikan dalam skandal tersebut. Dia juga mengaku masih jauh dari kata sempurna, namun mencoba untuk memperbaiki diri setiap harinya. 

Gabriella Eka Putri dan Junior Roberts

BACA JUGA:

Mulan Jameela Minta Maaf Usai Posting Gambar Wanita Tanpa Busana saat Ucapkan Selamat Tahun Baru

Lama Tak Terdengar, Begini Kelanjutan Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania

"Siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna. Tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari," kata Gabriella, dikutip dari Insta Story pribadinya, Rabu (5/1/2022).

Gabriella pun kemudian mengaku meminta maaf dengan tulus. Dia pun berterimakasih kepada orang-orang yang masing memberikan dukungan kepadanya.

"Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih," katanya.

Permintaan maaf Gabriella itu kemudian diunggah ulang oleh akun @playitsafebabyofficial di Instagram. Kemudian, para warganet pun ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

Tidak sedikit yang mempertanyakan Junior yang tampak masih bungkam dengan skandalnya. Sementara yang lain terlanjur kecewa dengan Gabriella dan Junior.

Gabriella Eka Putri dan Junior Roberts

Pasalnya menurut sebagian warganet merasa keduanya merusak novel karya penulis Tsana, Geez and Ann. Setelah sukses dalam film, karya sang penulis juga akan dijadikan series. Gabriella dan Junior pun terlibat dalam series tersebut.

"Cowoknya enggak pernah ngerasa bersalah yes coy," tulis warganet.

"Cowoknya diem-diem bae," sahut warganet.

"Cowoknya matung," kata yang lain.

"Enggah (dimaafin) ah, lo sudah ngerusak karya orang," imbuh warganet.

"Mau enggak apa-apa, tapi kasian Tsana," kata warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini