Share

Gabriella Eka Putri Minta Maaf Usai Ramai Foto Ciuman dengan Junior Roberts

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527719 gabriella-eka-putri-minta-maaf-usai-ramai-foto-ciuman-dengan-junior-roberts-o0tm7NKpyK.jpeg Gabriella Eka Putri (Foto: Instagram/ @gabriellaekaputri)

JAKARTA- Gabriella Eka Putri akhirnya buka suara usai skandal dirinya dengan Junior Roberts ramai menjadi perbincangan pubilik. Sebelumnya, foto yang diduga keduanya tengah berciuman di sebuah kelab malam ramai beredar di media sosial. 

Meskipun tidak membenarkan kabar tersebut, Gabriella Eka Putri tampak meminta maaf melalui Insta Story. Dia mengaku masih jauh dari kata sempurna, namun mencoba untuk memperbaiki diri setiap harinya. 

Gabriella Eka Putri

BACA JUGA:

Lama Tak Terdengar, Begini Kelanjutan Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania

Anang Hermansyah Botak Mirip Raul Lemos, Aurel: Bapakku Keren

"Siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna. Tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari," kata Gabriella Eka Putri, dikutip dari Insta Story pribadinya, Rabu (5/1/2022).

Gabriela pun kemudian mengaku meminta maaf dengan tulus. Dia pun berterimakasih kepada orang-orang yang masing memberikan dukungan kepadanya. 

"Dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. Bagi yang tetap bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih," tandasnya. 

Sebelumnya akun Instagram @playitsafebabyofficial mengunggah foto yang diduga Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri. Pria yang diduga pemain Geez and Ann itu berpose mesra dengan perempuan yang diduga Gabriella Eka Putri.

Potret bernuansa merah itu tampaknya diambil di kelab malam. Sosok yang diduga Gabriella duduk di pangkuan Junior. Pada unggahan selanjutnya, tampak mereka berciuman.

Melihat hal ini, netizen langsung geram. Pasalnya, Gabriella diketahui sahabat dekat Hanggini. Bahkan tak lama sebelum foto itu beredar, mereka baru saja mengunggah foto berkaraoke bersama dengan Beby Tsabina.

Sebelumnya, Junior juga terkena skandal dengan Rebecca Klopper, lawan mainnya di film Mozachiko. Pria yang akrab disapa Juju itu dikabarkan selingkuh dengan Rebecca saat masih menjalani hubungan dengan Hanggini.

Perselingkuhan mereka disebut-sebut menjadi penyebab Junior dan Hanggini putus. Kini usai melihat beredarnya foto mesra yang diduga Junior dan Gabriella, netizen pun bingung dengan nasib hubungan sang aktor dengan Rebecca Klopper saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini