Share

Lama Tak Terdengar, Begini Kelanjutan Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527708 lama-tak-terdengar-begini-kelanjutan-kasus-penipuan-cpns-olivia-nathania-jYRDZPedYg.jpg Olivia Nathania (Foto: MPI)

JAKARTA- Setelah lama tak terdengar, kasus dugaan penipuan berkedok CPNS yang menjerat anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan.

Kini, penyidik tengah menunggu kejaksaan memeriksa berkas yang mereka serahkan. Apabila berkas tersebut dinyatakan lengkap, polisi bakal melakukan pelimpahan selanjutnya.

Olivia Nathania

BACA JUGA:

Drama Kang Daniel Rilis Poster Baru, Tampilkan Hasil Tes MBTI

Serial Layangan Putus Viral, Lola Diara: Tidak Ada Perselingkuhan di Pernikahan Kami

"Apakah berkas yang kami kirim itu lengkap atau p21. Apabila dinyatakan lengkap tentunya nanti akan dilakukan tahap 2," tutur Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar diduga melakukan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS dengan 225 korban dan kerugian mencapai Rp9,7 miliar.

Korban dibantu dengan kuasa hukum Odie Hudiyanto kemudian melaporkan aksi curang putri Nia Daniaty itu ke Polda Metro Jaya, pada 23 September 2021. Putri Nia Daniaty itu pun ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 11 November 2021.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini