Share

Kuasa Hukum Bantah Doddy Sudrajat Sudah Terima Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527480 kuasa-hukum-bantah-doddy-sudrajat-sudah-terima-asuransi-vanessa-angel-rp500-juta-wiul3lE3Bk.jpg Vanessa Angel dan ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangeloffial)

JAKARTA- Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen, meluruskan soal kabar yang menyebut kliennya sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel senilai Rp500 juta. Menurut dia, Doddy belum menerima uang sepeserpun.

"Dugaan uang sebagaimana diterima oleh Pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp500 juta rupiah yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media itu sama sekali tidak benar," kata Djamaluddin Koedoeboen di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Ini Kata Greta Irene

- 3 Syarat Adopsi Spirit Doll, Furi Harun: Jangan Cuma Iseng dan Ikut-ikutan

Sebagai kuasa hukum Doddy, Djamaluddin sengaja mengungkap hal ini. Harapannya agar masyarakat tak terus-terusan menghantam kliennya dengan komentar miring.

"Ini yang perlu kami tegaskan biar masyarakat tau sehingga jangan sampai dari pihak Pak Doddy selalu dihujat selalu di komentari tidak baik," imbuhnya.

Agar kabar ini tak berlarut-larut, kuasa hukum Doddy berharap agar pihak yang menuduh kliennya sudah menerima uang asuransi Rp500 juta segera menyampaikan permintaan maaf dalam waktu 3x24 jam.

Menurut Djamaluddin, pihak yang bertanggung jawab atas tersebarnya kabar tersebut diduga dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah.

"Iya adik ipar (Vanessa), tapi itu yang kami dapat dan meminta yang berangkutan meminta maaf 3x24 melalui kami selaku pengacaranya," ujar Djamaluddin.

Seperti diketahui, sebelumnya ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, pernah mengungkap bahwa besannya, Doddy Sudrajat sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel senilai Rp500 juta, tetapi mengaku hanya terima Rp30 juta.

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah," ucap Faisal, dikutip dari Intens Investigasi yang rilis November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini