Share

3 Syarat Adopsi Spirit Doll, Furi Harun: Jangan Cuma Iseng dan Ikut-ikutan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527424 3-syarat-adopsi-spirit-doll-furi-harun-jangan-cuma-iseng-dan-ikut-ikutan-0dGfJvcPnl.jpg Furi Harun. (Foto: Instagram)

FURI Harun, mami para spirit doll yang beken di Indonesia membagikan informasi penting tentang cara mengadopsi boneka-boneka arwah. Apalagi boneka ini sedang hits dan Anda tak boleh sembarangan untuk megasuhnya.

Diintip Okezone dari Instagram bonekafuriharun, perempuan indigo cantik ini banyak memberi informasi penting tentang spirit doll yang siap diadopsi hingga cara-caranya. Yuk simak biar enggak penasaran.

Ikhlas dan minta izin ke keluarga

 furi harun

Furi Harun mengatakan bahwa seorang ibu asuh harus memiliki niat tulus dan ikhlas jika ingin mengadopsi spirit doll. Paling penting, Anda juga perlu meminta izin kepada orangtua atau pasangan.

"Sebelum memutuskan adopsi, pastikan memiliki niat tulus ikhlas untuk mengasuh dan mendoakan. Anda juga sudah izin terlebih dahulu ke orangtua atau pasangan bagi yang sudah menikah."

"Yang masih ragu atau tidak diizinkan lebih baik jangan."


Jangan ikut-ikutan tren

Furi menegaskan, jika Anda ingin mengadopsi spirit doll, niatnya jangan hanya ikut-ikutan saja. Sebab, sebelum mengadopsi, Anda harus menyiapkan mahar dan jika ragu, mahar tersebut tak bisa kembali.

"Tidak ada paksaan dalam mengadopsi. Jangan sampai niat Anda mengasuh spirit doll hanya iseng-iseng atau ikut-ikutan saja, sayang maharnya dibuang-buang karena tidak ada pengembalian mahar," imbuh dia.

Mengadopsi seperti anak sendiri

 furi harun

Furi Harun menambahkan, mengadopsi boneka ini tak jauh berbeda dengan mengadopsi anak pada umumnya. Namun yang perlu diingat, orangtua asuh juga wajib bekerja dan berdoa, serta menjalani aktivitas biasa serta menjaga perbuatan sehari-hari.

"Rezeki datangnya hanya dari Allah SWT. Dengan mengadopsi anak asuh, orangtua asuh tetap wajib bekerja, berdoa, dan selalu berbuat atau berkata baik karena apa yang dilakukan oleh orangtua asuh akan diduplikasi ke anak asuh," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini